Liga Spanyol

Real Madrid Galau, Antara Transfer Impian atau Menyelamatkan Masa Depan

Jumat, 11 Desember 2020 14:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Antonio Villalba/Real Madrid via Getty Images
Real Madrid dihadapkan pada situasi pelik yang membuat mereka dikabarkan sedang galau memilih antara transfer impian atau prospek jangka panjang guna menyelamatkan masa depan klub. Copyright: © Antonio Villalba/Real Madrid via Getty Images
Real Madrid dihadapkan pada situasi pelik yang membuat mereka dikabarkan sedang galau memilih antara transfer impian atau prospek jangka panjang guna menyelamatkan masa depan klub.

INDOSPORT.COMReal Madrid dihadapkan pada situasi pelik yang membuat mereka dikabarkan sedang galau memilih antara transfer impian atau prospek jangka panjang guna menyelamatkan masa depan klub.

Kegalauan mereka bersumber dari keharusan untuk memilih antara mendatangkan Paul Pogba yang merupakan transfer impian mereka atau memboyong Eduardo Camavinga yang merupakan talenta muda yang bisa menyelamatkan masa depan Real Madrid.

Laporan dari AS menyebutkan jika hal tersebut menimbulkan kegalauan dan sedikit gesekan yang terjadi di antara Zinedine Zidane selaku pelatih dan Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid.

Zidane dikabarkan lebih memilih untuk mendatangkan Pogba yang lebih berpengalaman sementara Florentino Perez lebih memilih untuk memboyong Eduardo Camavinga.

Selain karena lebih muda, keinginan Florentino Perez untuk mendatangkan Camavinga karena dirinya dianggap bisa menjadi pondasi kunci untuk Real Madrid di masa mendatang.

Pogba sendiri selain lebih tua dari Camavinga juga memiliki permintaan gaji yang jauh lebih besar dari wonderkid Prancis yang tampil menawan bersama Rennes itu.

Gelandang berusia 27 tahun tersebut kabarnya tidak akan mau menerima gaji di bawah gaji yang ia terima di Manchester United saat ini. Gajinya di Man United sendiri kira-kira berkisar di angka 15 juta euro (Rp257,5 miliar) per tahun.

Nominal yang sama dengan yang diterima oleh Sergio Ramos serta Gareth Bale dan akan membuatnya menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Real Madrid.

Sementara Camavinga bersama Rennes saat ini diketahui menerima gaji senilai 2 juta euro (Rp34,3 miliar) per tahun. Nominal yang sangat ringan untuk tim sebesar Real Madrid.

Tetapi jika berminat mendatangkan Camavinga, Real Madrid diharuskan merogoh kocek lumayan dalam mengingat Rennes tak memiliki keinginan untuk melepasnya dalam waktu dekat.

Di sisi lain, Real Madrid tak perlu kesusahan jika ingin mendatangkan Paul Pogba. Pasalnya, krisis yang terjadi antara Mino Raiola dengan Man United akan membuat raksasa Liga Inggris tersebut bakal melepas salah satu gelandang terbaik di dunia itu dalam waktu dekat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%