Bola Internasional

Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Ada Dortmund dan Bayern Munchen

Sabtu, 12 Desember 2020 07:48 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Alex Grimm/Getty Images
Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman 2020-2021 hari ini, dimana Borussia Dortmund dan Bayern Munchen siap bertanding. Copyright: © Alex Grimm/Getty Images
Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman 2020-2021 hari ini, dimana Borussia Dortmund dan Bayern Munchen siap bertanding.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman 2020-2021 hari ini, dimana Borussia Dortmund dan Bayern Munchen siap bertanding.

Perhelatan Bundesliga Jerman sudah memasuki pekan ke-11. Ada satu pertandingan yang sudah dimainkan sebagai pembuka, yaitu Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt yang berakhir dengan skor 2-1.

Selanjutnya, ada enam laga menarik yang bakal menyusul. Pertama, Borussia Dortmund akan menghadapi VfB Stuttgart di Signal Iduna Park. Ini adalah momen bagus bagi Die Borussen untuk kembali ke empat besar.

Sebab, mereka saat ini masih tertahan di peringkat lima klasemen sementara. Dari lima laga terakhir, Dortmund hanya menang dua kali, imbang satu kali, dan sudah kalah dua kali.

Selanjutnya, ada SC Freiburg vs Arminia. Ini adalah pertarungan dua klub gurem musim ini. Arminia sendiri berada di zona degradasi sedang Freiburg hanya unggul satu poin saja dari lawan mereka itu.

Setelah itu, Red Bull Leipzig akan melawan Werder Bremen. Ini adalah momen yang wajib dimanfaatkan oleh Leipzig untuk tetap bertahan di zona empat besar.

Apalagi, lawan yang akan mereka hadapi hanyalah tim sekelas Bremen, yang saat ini menghuni posisi 13. Mereka belum pernah menang dalam lima laga terakhir (tiga kali imbang dan dua kali kalah).

Terakhir, Union Berlin akan melawan Bayern Munchen di Alte Forsterei. Gagal menang di dua laga sebelumnya membuat Union bakal tampil habis-habisan di pertandingan ini untuk kembali bangkit.

Di sisi lain, Munchen juga harus waspada jika mereka ingin terus mempertahankan titel sebagai pemuncak klasemen sementara. Ini adalah pertandingan seru yang sayang jika dilewatkan.

Berikut tersaji jadwal pertandingan Bundesliga Jerman 2020/21 hari ini:

Sabtu (12/12/20)

21.30 - Borussia Dortmund vs VfB Stuttgart
21.30 - SC Freiburg vs Arminia
21.30 - RB Leipzig vs Werder Bremen
21.30 - Mainz vs FC Koln
21.30 - Borussia Monchengladbach vs Hertha Berlin

Minggu (13/12/20)

00.30 - Union Berlin vs Bayern Munchen