Liga Spanyol

Jelang Big Match Lawan Atletico, Real Madrid Dapat Kabar Gembira

Sabtu, 12 Desember 2020 16:11 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© INDOSPORT
Real Madrid mendapat kabar bahagia menjelang big match melawan Atletico Madrid di kompetisi sepak bola LaLiga Spanyol 2020-2021. Copyright: © INDOSPORT
Real Madrid mendapat kabar bahagia menjelang big match melawan Atletico Madrid di kompetisi sepak bola LaLiga Spanyol 2020-2021.

INDOSPORT.COM - Real Madrid mendapat kabar bahagia menjelang big match melawan Atletico Madrid di kompetisi sepak bola LaLiga Spanyol 2020-2021.

Real Madrid akan menghadapi laga sulit bertajuk Derby Madrid melawan Atletico Madrid di Stadion Alfredo Di Stefano pada Minggu (13/12/20) pukul 03.00 WIB dini hari.

Madrid atau Los Blancos sedang dalam misi untuk kembali bangkit agar bisa menempel rival sekota mereka itu yang sedang kokoh bertengger di puncak klasemen.

Sementara itu, Atletico atau Los Rojiblancos sedang berjuang untuk mempertahankan posisi satu sekaligus mempertahankan status sebagai tim yang belum pernah kalah di kancah domestik musim ini.

Meski lawan yang akan mereka hadapi sangat sulit, tapi Los Blancos ternyata mendapat kabar baik menjelang laga. Melansir dari Football Espana, Fede Valverde dan Dani Carvajal dikabarkan sudah pulih.

Sebelumnya, mereka berdua memang sama-sama mengalami cedera. Valverde menderita keretakan tulang kaki kanan sedang Carvajal mengalami cedera lutut.

Namun, sekarang mereka dikabarkan sudah pulih dan berpotensi besar untuk bisa dimainkan sejak menit pertama oleh Zinedine Zidane. Tentu, ini bakal sangat membantu Madrid untuk meraih potensi menang.

Di sisi lain, Sergio Ramos juga akan kembali turun seperti ketika di Liga Champions 2020/21 saat menghadapi Borussia Monchengladbach. Karim Benzema juga masih diandalkan di lini serang tim Los Blancos.

Dari lima pertemuan terakhir mereka, Atletico Madrid menang satu kali dengan skor 7-3. Real Madrid menang dua kali dengan skor 3-1 dan 1-0. Dua laga sisanya, mereka bermain imbang 0-0 dan 0-0.