Bola Internasional

Gunakan Slogan Jokowi, Lechia Gdansk Unggah Egy Maulana Vikri Jelang Lawan Wisla Plock

Minggu, 13 Desember 2020 04:39 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Mikolaj Barbanell/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Gunakan Slogan Jokowi, Lechia Gdansk Unggah Egy Maulana Vikri Jelang Lawan Wisla Plock Copyright: © Mikolaj Barbanell/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Gunakan Slogan Jokowi, Lechia Gdansk Unggah Egy Maulana Vikri Jelang Lawan Wisla Plock

INDOSPORT.COM - Jelang bersua Wisla Plock di laga pekan ke-13 kasta tertinggi Liga Polandia/Ekstraklasa, Lechia Gdansk memajang foto Egy Maulana Vikri.

Dalam unggahan foto di Instagram, Egy Maulana Vikri terlihat mengenakan jersey latihan Lechia Gdansk sambil mengejar bola. Namun yang unik, dalam keterangan akun Lechia Gdansk justru menuliskan slogan Presiden Indonesia, Jokowi.

"Kerja, kerja, kerja," tulis Instagram Lechia Gdansk.

Postingan tersebut kemudian mendapatkan banyak komentar dari netizen khususnya Indonesia. Mereka kembali geram dengan akun Instagram Lechia Gdansk karena menganggap hanya menjadikan Egy Maulana Vikri sebagai alat untuk panjat sosial.

"@justnadi_: Pansos teroos,"

"@akhmad_wakhid: latihan mulu,maennya kagak,"

"@arroyyanncahyo: Dipost Mulu,Main kagak,"

"@rdnzikri: Kebanyakn pansos ae woy main kagak," tulis beberapa netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lechia Gdańsk (@lechia_gdansk)

Sementara itu, Egy Maulana Vikri terus menanti untuk kembali diberikan kesempatan bermain oleh pelatih, Piotr Stokowiec. Di Ekstraklasa musim 2020-2021, bintang timnas Indonesia itu sudah tampil sebanyak lima pertandingan.

Ia hanya berstatus sebagai pemain cadangan dalam semua penampilan itu dengan total 61 menit, meningkat dari dua musim sebelumnya yang hanya 10 dan 46 menit.

Namun bila melihat postingan dari Instagram resmi Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri kemungkinan bisa diberikan kesematan bermain saat bersua Wisla Plock. Lechia Gdansk akan melawan Wisla Plock pada Selasa (15/12/2020) pukul 00.00 dini hari WIB mendatang.