Liga Italia

AC Milan Diimbangi Parma, Franck Kessie: Perjuangan Berbuah Kekecewaan

Senin, 14 Desember 2020 12:48 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Twitter AC Milan
Selebrasi Franck Kessie dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia antara AC Milan vs Parma, Rabu (15/7/20). Copyright: © Twitter AC Milan
Selebrasi Franck Kessie dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia antara AC Milan vs Parma, Rabu (15/7/20).

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola AC Milan, Franck Kessie, mengungkapkan bahwa ia dan skuat Rossoneru kecewa berat menyusul hasil imbang 1-1 saat berhadapan dengan Parma di pekan ke-11 Serie A Liga Italia, Senin (14/12/20). 

AC Milan gagal meraih kemenangan saat menjalani laga tandang melawan Parma di giornata ke-11 Serie A Italia. Sebagai tuan rumah, Rossoneri justru kebobolan terlebih dahulu di babak pertama pertandingan.

Skuat besutan Stefano Pioli sedianya memiliki banyak peluang. Secara statistik, AC Milan juga memiliki prosentase penguasaan bola lebih tinggi yakni 66% dengan akurasi 88%. 

Sayangnya, skuat AC Milan tampak kesulitan menerobos lini pertahanan tim tamu dan kebobolan dua gol. Beruntung Theo Hernandez sedang on fire, dua golnya mampu menyelamatkan AC Milan. Rossoneri pun menerima 1 poin pelipur lara dan tetap berada di puncak klasemen Serie A Italia.

Diwawancarai pasca pertandingan, pemain AC Milan, Franck Kessie, mengakui bahwa timnya cukup kecewa dengan hasil imbang yang mereka dapatkan di pekan kesebelas Liga Italia. 

"Kami merasa tidak puas. Seharusnya, kami bisa memenangkan pertandingan itu. Namun, setelah berjuang habis-habisan sampai akhir, kami hanya mendapat hasil imbang," tutur Franck Kessie kepada Sky Sport Italia. 

Lebih lanjut, Franck Kessie juga memberi komentar tentang kabar terkini yang menyebut dirinya bakal menjadi tumbal Rossoneri di bursa transfer musim dingin 2021 karena menunjukkan inkonsistensi. 

"Saya berusaha melakukan yang terbaik untuk AC Milan. Saya tidak berniat meninggalkan klub. Saya akan tetap di sini karena memiliki kontrak di San Siro," pungkasnya.