Bursa Transfer

Ditaksir AC Milan, Mohamed Simakan Bikin Maldini Gunakan Trik 'Licik'

Senin, 14 Desember 2020 02:27 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images
Mohamed Simakan, bintang klub gurem yang dilirik AC Milan. Copyright: © Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images
Mohamed Simakan, bintang klub gurem yang dilirik AC Milan.

INDOSPORT.COM – Salah satu bintang klub gurem Ligue 1 dikabarkan sedang mabuk kepayang usai mendapatkan rayuan maut dari AC Milan.

Sosok bintang klub gurem yang dirayu oleh AC Milan tersebut bernama Mohamed Simakan, pemain kunci sekaligus bek andalan Strasbourg.

Rayuan maut yang dilayangkan oleh AC Milan kabarnya telah membuat Simakan setuju untuk bergabung dengan Rossoneri di bursa transfer mendatang.

Calciomercato melaporkan jika Mohamed Simakan dan AC Milan telah memiliki kesepakatan yang akan membuat bek berdarah Guinea tersebut terikat dalam kontrak berdurasi 4 tahun.

Simakan yang telah sepakat dengan penawaran personal yang dilayangkan kepadanya saat ini tinggal menunggu pergerakan nyata AC Milan untuk menebusnya dari Strasbourg.

Klub papan bawah Ligue 1 itu kabarnya meminta mahar setidaknya senilai 20 juta euro (Rp342,9 miliar). Permintaan yang tak berubah sejak bursa transfer musim panas kemarin.

AC Milan sendiri sempat melayangkan penawaran untuk Simakan di bursa transfer musim panas kemarin. Saat itu, mereka melayangkan penawaran senilai 13 juta euro (Rp222,8 miliar) plus bonus-bonus yang jika ditotal akan memiliki nominal sebesar 15 juta euro (Rp257,1 miliar).

Ini bukan negosiasi yang mudah bagi AC Milan. Mengingat Strasbourg sangatlah alot dan tetap bertahan dengan nominal yang mereka minta.

Paolo Maldini dan Ricky Massara selaku juru transfer andalan AC Milan dikabarkan sedang mencari cara 'licik' untuk membuat Strasbourg rela melepas pemain andalannya itu. Termasuk memanfaatkan keinginan sang pemain untuk berlaga di Serie A Italia.

Saat ini Strasbourg diketahui berada di posisi ke-17 Ligue 1 dengan raihan 10 poin. Raihan poin yang sama dengan Reims yang berada di zona degradasi.

Dengan kemampuan dan potensi yang dimiliki oleh Simakan, banyak kalangan menilai jika dirinya layak untuk mencoba peruntungan baru di klub yang lebih besar dari Strasbourg.