Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol, Barcelona vs Levante

Senin, 14 Desember 2020 01:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Barcelona akan segera menjamu Levante dalam laga lanjutan LaLiga Spanyol. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Barcelona akan segera menjamu Levante dalam laga lanjutan LaLiga Spanyol. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Barcelona akan segera menjamu Levante dalam laga lanjutan LaLiga Spanyol. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming.

Laga Barcelona vs Levante akan dilangsungkan di Stadion Camp Nou pada, Senin (14/12/20) pukul 02.55 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara LaLiga Spanyol, Barcelona jauh lebih unggul dibanding Levante. Tim berjuluk Blaugrana itu kini menduduki peringkat ke-9 dengan perolehan 14 poin.

Sedangkan Levante justru tercecer di peringkat ke-18 setelah mengemas 11 poin. Meski demikian, saat ini Barcelona sedang dalam krisis kepercayaan diri.

Tercatat Blaugrana sudah menelan dua kekalahan beruntun yakni 0-3 dari Juventus dan 1-2 dari Cadiz. Laga kontra Levante ini bisa dijadikan batu pijakan bagi Lionel Messi dkk untuk kembali bangkit dari keterpurukan.

Namun Levante bukanlah lawan yang bisa diremehkan. Tim asuhan Paco Lopez itu belum terkalahkan dalam enam laga terakhir.

Begitu pula dengan Manchester City yang tak terjalahkan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Barcelona vs Levante.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.