Liga Inggris

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Arsenal Keok, Liverpool Tertahan

Senin, 14 Desember 2020 05:20 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris hari ini. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris hari ini.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris hari ini. Terdapat beberapa laga dari klub besar yang tersaji sejak Minggu (13/12/20) malam hingga Senin (14/12/20) dini hari WIB.

Laga terakhir di pekan ke-12 ini dibuka saat Fulham menjamu Liverpool di Craven Cottage. The Reds yang memiliki pemain bertabur bintang, secara mengejutkan bermain di bawah ekspektasi banyak orang.

Pasukan Jurgen Klopp bahkan tertinggal lebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Bobby Reid di menit ke-25. Membutuhkan waktu hingga menit ke-79 untuk Liverpool mampu menyamakan kedudukan 1-1.

Sebelumnya juga ada Tottenham Hotspur yang nyaris memenangkan pertandingan tatkala bertandang ke Selhurst Park, kandang Crystal Palace.

Dalam laga tersebut, skuat Jose Mourinho tertahan dengan skor 1-1. Harry Kane sembuat membuat Tottenham unggul di menit ke-23, sebelum disamakan oleh Jeffrey Schlupp di menit ke-81.

Pada pertandingan lainnya, Arsenal secara mengejutkan harus menanggung malu di Emirates Stadium, kandangnya sendiri.

The Gunners harus kalah dengan skor 0-1 berkat satu-satunya gol bunuh diri yang dicetak oleh pemain bintang sekaligus mesin gol mereka, Pierre-Emerick Aubameyang.

Di sisi lain, Leicester City sukses membenamkan tamunya, Brighton & Hove Albion ketika bermain di King Power Stadium.

Skuat Brendan Rodgers tampil percaya diri. James Maddison mencetak dua gol (27' dan 44') sementara Jamie Vardy mencetak satu gol (41') untuk mengunci kemenangan 3-0 dari Brighton.

Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris hari ini.

  • Crystal Palace 1-1 Tottenham
  • Fulham 1-1 Liverpool
  • Arsenal 0-1 Burnley
  • Leicester City 3-0 Brighton & Hove Albion