Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Big Match Liverpool vs Tottenham Hotspur

Rabu, 16 Desember 2020 06:52 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini yang akan menyajikan laga big match antara Liverpool vs Tottenham Hotspur. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini yang akan menyajikan laga big match antara Liverpool vs Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini yang akan menyajikan laga big match antara Liverpool vs Tottenham Hotspur.

Liverpool vs Tottenham Hotspur akan menjadi laga big match Liga Inggris pekan ke-13 yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak pecinta sepakbola di seluruh penjuru dunia.

Laga big match tersebut akan menjadi salah satu laga terpenting musim ini, mengingat kedua tim saat ini sama-sama mengumpulkan 25 poin dan hanya terpaut selisih gol saja.

Liverpool yang saat ini berada di posisi ke-2 klasemen Liga Inggris akan menjamu Tottenham Hotspur yang sementara ini duduk manis di puncak klasemen.

Selain laga big match antara Liverpool vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris pekan ke-13 hari ini akan menyajikan beberapa laga yang tak kalah seru.

Ada 2 laga lain yang patut menjadi sorotan, yakni Arsenal vs Southampton dan Leicester City vs Everton. Dua laga yang sangat penting bagi ambisi masing-masing klub.

Arsenal akan berusaha untuk mengamankan poin penuh kala menjamu Southampton yang datang dengan kepercayaan diri tinggi usai performa ciamik yang mereka tampilkan dalam 2 laga terakhir di Liga Inggris.

Sementara Leicester City akan menjamu Everton dan bakal berusaha untuk lolos dari sergapan mematikan skuat asuhan Carlo Ancelotti seperti yang mereka tampilkan saat bertemu dengan Chelsea di pekan ke-12 kemarin.

Berikut Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Rabu (16/12/2020):

01.00 WIB – Arsenal vs Southampton

01.00 WIB – Leicester City vs Everton

01.00 WIB – Leeds United vs Newcastle United

03.00 WIB – Fulham vs Brighton Hove & Albion

03.00 WIB – Liverpool vs Tottenham Hotspur

03.00 WIB – West Ham United vs Crystal Palace