Liga Indonesia

Bukan Terdepak, Striker PSMS Medan Ajukan Pengundurkan Diri

Kamis, 17 Desember 2020 07:49 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Striker PSMS Medan, Riski Novriansyah. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Striker PSMS Medan, Riski Novriansyah.

INDOSPORT.COM - Striker PSMS Medan, Riski Novriansyah, mengajukan pengunduran diri dalam persiapan tim untuk restart Liga 2 yang diwacanakan bergulir Februari 2021 mendatang.

Jauh sebelum kabar ini, pemain berusia 31 tahun itu sudah ada niat mengundurkan diri saat persiapan PSMS pada September 2020 lalu, namun batal.

Namun kabar sang pemain akhirnya kembali mengajukan pengunduran diri dibenarkan Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang. Ia menyebut sang pemain menginginkan kontraknya tak diperpanjang.

"Beliau berkeinginan tidak memperpanjang kontraknya di PSMS untuk Liga 2 tahun depan. Begitulah kira-kira," kata Mulyadi, Rabu (16/12/20).

Lanjut Mulyadi, kontrak sang pemain berakhir Desember 2020 ini dan keinginan kontrak tak diperpanjang telah disampaikan sang pemain kepada manajemen melalui surat.

"Dia sudah langsung ajukan permintaannya tersebut kepada manajemen dan manajemen sudah menerima suratnya," ungkap Mulyadi.

Sebelumnya, lanjut Mulyadi, Riski dan para pemain PSMS lainnya kembali ke kampung halaman masing-masing setelah manajemen memutuskan meliburkan tim pasca keputusan PSSI menunda kompetisi dari tahun 2020 ke tahun 2021.

Karena kontrak semua para pemain berakhir Desember ini, sambung Mulyadi, pihaknya berencana akan kembali mengontrak pemain mereka untuk menghadapi Liga 2 2021.

"Hampir seluruh kontrak pemain berakhir akhir tahun ini. Jadi kita akan buatkan perpanjangan kontrak mereka. Tapi karena Riski mengajukan agar tidak diperpanjang, ini akan kami bahas dulu," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%