Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Liverpool vs Tottenham Hotspur

Kamis, 17 Desember 2020 02:38 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris musim 2020/21 antara Liverpool vs Tottenham Hotspur, Kamis (17/12/20) pukul 03:00 WIB Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris musim 2020/21 antara Liverpool vs Tottenham Hotspur, Kamis (17/12/20) pukul 03:00 WIB

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-13 kompetisi Liga Inggris musim 2020/21 antara Liverpool vs Tottenham Hotspur, Kamis (17/12/20) pukul 03:00 dini hari WIB.

Pertandingan yang akan berlangsung di Anfield ini seakan menjadi laga penentuan untuk mencari sang jawara paruh musim ini, mengingat baik Liverpool maupun Tottenham Hotspur sama-sama berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris musim ini.

Tercatat, dari 12 laga yang masing-masing telah lakoni, keduanya sama-sama telah mengumpulkan 25 poin. Namun Tottenham berada diperingkat pertama karena unggul selisih gol yakni 14, dari The Reds yang mengamankan selisih 9 gol.

Liverpool selaku tuan rumah diprediksi mampu menangani serangan Harry Kane dan kawan-kawan nantinya. Tak mengherankan, mengingat Tottenham sendiri kerap kesulitan tiap bermain di markas angker di Liga Inggris tersebut.

Diketahui pada lima laga terakhir kedua tim, terdapat dua kali di mana Tottenham bermain di Anfield Stadium. Dari dua laga tersebut, Tottenham tak pernah menang dengan masing-masing menelan kekalahan dengan skor yang sama, 2-1 di era Mauricio Pochettino.

Namun bisa saja di era Jose Mourinho saat ini, ia bisa membuat Liverpool terjungkal di kandangnya sendiri. Apalagi rekor Mourinho yang memang kerap menyulitkan Liverpool di Anfield saat menjadi pelatih Chelsea maupun Manchester United.

Namun perlu diingat, Tottenham sendiri saat ini tengah mengalami inkonsistensi saat bertandang ke kandang lawan di segala ajang. Sementara Liverpool telah memenangkan empat dari lima laga kandang mereka. Satu-satunya kekalahan ialah terjadi di ajang Liga Champions oleh Atalanta dengan skor 0-2.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Liverpool vs Tottenham Hotspur, Kamis (17/12/20) pukul 03:00 dini hari WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.