Liga Italia

3 Fakta di Luar Nalar Juventus Usai Bantai Parma di Serie A Italia

Minggu, 20 Desember 2020 09:33 WIB
Editor: Coro Mountana
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Federico Chiesa merayakan golnya dalam laga Juventus vs Dynamo Kiev Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Federico Chiesa merayakan golnya dalam laga Juventus vs Dynamo Kiev

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 3 fakta di luar nalar Juventus usai membantai Parma dalam lanjutan Serie A Italia di Ennio Tardini pada Minggu dini hari WIB.

Setelah kerap mengalami kesulitan dalam meraih kemenangan, akhirnya Juventus berhasil juga mengalahkan lawannya. Parma yang sempat menahan AC Milan pun harus menjadi korban dari Juventus.

Bahkan bukan sekadar kemenangan biasa karena Juventus melakukannya dengan pesta gol. Tercatat dua gol dari Cristiano Ronaldo dan masing-masing dari Dejan Kulusevski serta Alvaro Morata membawa Juventus menang 4-0.

Kemenangan itu pun membuat Juventus hanya tinggal tertinggal 1 poin saja dari AC Milan yang menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A Italia. Selain itu, masih ada banyak fakta di luar nalar yang tercipta usai Juventus bantai Parma di Serie A Italia.

Ronaldo Tertajam di Eropa Pada 2020

Dengan torehan dua golnya di laga melawan Parma, Ronaldo pun menjadi yang tertajam di Eropa pada tahun 2020 ini Bersama Robert Lewandowski. Jadi Ronaldo di tahun ini sudah mencetak 32 gol.

Ronaldo pun berkesempatan untuk menjadi yang tertajam di Eropa mengalahkan Lewandowski. Soalnya Lewandowski sudah memainkan laga terakhirnya di tahun 2020 bersama Bayern Munchen.

Sedangkan Ronaldo masih menyimpan pertandingan Bersama Juventus di tahun 2020. Itu artinya mencetak satu gol saja maka sudah membuat Ronaldo jadi yang tertajam di tahun ini.

Memang usia Ronaldo sudah tak lagi muda, tapi penyelesaian akhirnya masih jadi yang terbaik di Eropa. Dan Juventus sangat beruntung memiliki penyerang sekelas Ronaldo dalam timnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%