Liga Italia

Klasemen Serie A Liga Italia: Juventus Terancam Lengser dari Lima Besar

Rabu, 23 Desember 2020 10:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Twitter @ChampionsLeague
Klasemen Serie A Liga Italia: Juventus Terancam Lengser dari Lima Besar. Copyright: © Twitter @ChampionsLeague
Klasemen Serie A Liga Italia: Juventus Terancam Lengser dari Lima Besar.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Serie A Liga Italia pekan ke-14 hari ini di mana posisi Juventus terancam akan lengser dari lima besar.

Kini Juventus berada di posisi ketiga klasemen Serie A Liga Italia dengan koleksi 24 poin dari 13 pertandingan. Mereka seharusnya bisa menjauh dari pesaing mereka yakni Napoli dan AS Roma pada pekan ke-14 ini.

Akan tetapi Juventus justru ketiban sial karena dihajar oleh tamunya Fiorentina dengan skor 0-3 dalam laga pekan ke-14 Serie A Liga Italia pada Rabu (23/12/2020) dini hari WIB.

Kondisi tersebut sangat menguntungkan Napoli dan AS Roma yang kini mengoleksi poin sama dengan Juventus. Mereka masih akan bertanding pada dini hari nanti dan diprediksi meraih poin penuh karena melawan tim papan bawah klasemen.

Tidak hanya Napoli dan AS Roma, Sassuolo juga cukup gembira dengan kegagalan Si Nyonya Tua. Mereka kini memiliki selisih satu poin dari Cristiano Ronaldo dkk.

Bila Napoli, AS Roma dan Sassuolo kompak menang pada dini hari nanti, Juventus secara otomatis akan terjun ke posisi enam klasemen Serie A Liga Italia.

Sementara itu di persaingan puncak klasemen, Inter Milan masih terus berambisi untuk mengkudeta AC Milan. Saat ini Inter Milan hanya memiliki selisih satu poin saja dari pemuncak klasemen, AC Milan.

Klasemen Serie A Liga Italia Pekan ke-14 Hari Ini (23/12/2020):

© whoscored
Klasemen Serie A Liga Italia Pekan ke-14 Copyright: whoscoredKlasemen Serie A Liga Italia Pekan ke-14