Liga Indonesia

Selain Esteban Vizcarra Siapa Lagi yang Diincar Klub Lain? Ini Kata Bos Persib

Rabu, 23 Desember 2020 21:04 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Pipit Puspita Rini
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra.

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono menuturkan, sejauh ini hanya Esteban Vizcarra yang diincar klub lain untuk menghadapi kompetisi yang akan digelar kembali pada awal 2021.

Manajemen Sriwijaya FC memiliki keinginan untuk meminjam Esteban Vizcarra dari Persib. Keinginan tersebut, merupakan hasil komunikasi dengan pelatih kepala Budiardjo Thalib, yang masih butuh satu pemain untuk menjadi rekan duet dari Alberto Goncalves.

Vizcarra pun direkomendasikan dan menjadi salah satu pemain bidikan atau incaran manajemen untuk persiapan menghadapi Liga 2 yang akan bergulir awal 2021.

"Tidak ada (lagi pemain yang diincar klub lain)," kata Teddy saat dihubungi wartawan, Kamis (23/12/2020).

Teddy menuturkan, Esteban Vizcarra masih terikat kontrak dengan skuat Maung Bandung, walaupun hingga saat ini kompetisi Liga 1 2020 masih dihentikan.

Selain itu, manajemen Persib memastikan tidak akan melepas pemain naturalisasi tersebut. Pasalnya, skuat Maung Bandung masih membutuhkan tenaga pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut.

"Esteban kan masih terikat kontrak sama kita. Iya pasti (manajamen komunikasi dengan pelatih), ini kan berkaitan dengan tim," jelas Teddy.

Sebelumnya pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengatakan ada klub asal Thailand yang tertarik untuk merekrut salah satu anak asuhnya, Febri Hariyadi. Bahkan, klub tersebut sudah mengajukan surat permohonan untuk mendapatkan pemain yang akrab disapa Bow itu.

Meski begitu, Febri menolak tawaran dari klub asal Thailand itu. Pemain jebolan Diklat Persib itu memiliki dua alasan atas penolakan tersebut. Pertama, ia tidak mau hengkang ke klub lain dengan status pinjaman.

Kedua, pemain yang sering memperkuat Timnas Indonesia itu mempertimbangkan untuk bertahan di Persib, karena kompetisi sepak bola Indonesia yang akan digulirkan kembali pada awal Februari 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%