Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Barcelona vs Eibar

Selasa, 29 Desember 2020 23:55 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming untuk pertandingan LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Eibar, yang akan digelar pada Rabu (30/12/20) pukul 01:15 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming untuk pertandingan LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Eibar, yang akan digelar pada Rabu (30/12/20) pukul 01:15 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming untuk pertandingan LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Eibar, yang akan digelar pada Rabu (30/12/20) pukul 01.15 WIB.

Kompetisi LaLiga Spanyol 2020/2021 tengah pekan ini akan memasuki pekan ke-16, yang sekaligus menjadi pekan penutup pada tahun ini. Salah satu laga akan mempertemukan antara Barcelona vs Eibar, Rabu (30/12/20) pukul 01.15 WIB, yang bisa disaksikan secara live streaming.

Masih tertahan di peringkat 5 klasemen sementara, laga melawan Eibar ini menjadi momen bagi Barcelona untuk menembus 4 besar. Pasalnya, tim tamu merupakan penghuni papan bawah yang kini bercokol di peringkat 17.

Apalagi, Blaugrana perlahan-lahan mulai kembali ke performa terbaik dengan tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir di LaLiga Spanyol. Terbaru, mereka mengalahkan Real Valladolid 3-0 sepekan yang lalu.

Sementara itu, Eibar justru sedang dalam performa yang buruk. Mereka gagal meraih kemenangan dalam empat duel terakhir dengan meraih dua imbang dan dua kekalahan.

Di sisi lain, Ronald Koeman selaku pelatih Barcelona tak bisa menurunkan tim terbaiknya. Pasalnya, sejumlah bintang harus absen karena berbagai alasan seperti Lionel Messi yang cedera maupun Jordi Alba yang terkena akumulasi kartu.

Meski demikian, keberadaan Antoine Griezmann dan Martin Braithwaite di lini depan diyakini tetap akan mampu menembus pertahanan Eibar yang dikawal Esteban Burgos dkk. Apalagi, Barcelona punya catatan istimewa dengan selalu menang dalam enam laga menghadapi Eibar di Camp Nou.

Raihan tiga poin di laga ini pun akan mendongkrak Barcelona ke empat besar, dengan catatan Real Sociedad dan Villarreal yang ada di peringkat ketiga dan keempat kalah dari Sevilla dan Athletic Bilbao. Pasalnya, Blaugrana hanya tertinggal dua poin dari kedua tim yang ada di atasnya itu.

Laga LaLiga Spanyol pekan ke-16 yang mempertemukan Barcelona dengan Eibar pada pukul 01.15 WIB dini hari nanti ini bisa disaksikan secara live streaming, via link berikut ini.

Vidio.com/Bein Sports: Klik di sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.