Bola Internasional

Keinginan Brwa Nouri Membawa Bali United Berprestasi di Pentas Internasional

Rabu, 30 Desember 2020 23:40 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Brwa Nouri. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Brwa Nouri.

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, Brwa Nouri tak sabar untuk kembali bertanding pada ajang Piala AFC 2021. Meski diakui merupakan kompetisi yang sulit, Nouri akan kerja keras membawa Bali United berprestasi.

Nouri sudah memperpanjang kontrak dengan Bali United. Dia mengisi slot pemain asing bersama penyerang asal Belanda, Melvin Platje dan bek asal Brasil, Willian Pacheco.

Otomatis Nouri akan kembali jadi andalan ketika Serdadu Tridatu tampil di Piala AFC 2021. Pada edisi 2020, Nouri selalu jadi starter dalam tiga laga yang sempat dijalani Bali United, sebelum ajang ini dibatalkan karena pandemi virus corona.

Nouri sangat bersemangat menuju pertarungan Asia. Meski pernah tampil di Liga Europa bersama klub Swedia, Ostersunds FK, tetap saja Piala AFC 2021 memberi tantangan tersendiri.

"Ini adalah kompetisi yang sulit. Kami akan melakukan yang terbaik dan berusaha mencapai sejauh mungkin untuk membuat Indonesia, terutama pulau Bali bangga atas usaha dan kerja keras kami di lapangan," ucap Nouri, Rabu (30/12/20).

Nouri sudah merasakan sendiri betapa sulitnya Piala AFC. Dari tiga laga musim 2020, hanya satu partai yang dimenangkan Bali United. Mereka mengalahkan wakil Vietnam, Than Quang Ninh 4-1 di Gianyar.

Sementara dua partai lain, Bali United tak berdaya. Mereka secara mengejutkan dikalahkan wakil Kamboja, Svay Rieng FC 1-2 di Phnom Penh serta dilibas wakil Filipina, Ceres Negros FC 0-4 di Manila.

Perjalanan tiga partai itu menjadi pembelajaran. Dengan skuat yang sama, atau malah lebih tangguh, Bali United siap membuat prestasi. Nouri berharap bisa membawa Bali United berprestasi di Indonesia dan Asia.

"Saya ingin membawa tim ini berprestasi di negaranya dan juga prestasi internasional," tutur Nouri.

Bali United akan memulai latihan pada pekan kedua bulan Januari. Seluruh awak tim dijadwalkan menjalani Swab Test pada Senin (07/01/21) mendatang. Brwa Nouri sudah tak sabar untuk kembali berlatih dengan rekan-rekan setimnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%