Bursa Transfer

Man United Siap Lepas Pemain yang Jadi Rebutan 2 Raksasa Eropa

Rabu, 30 Desember 2020 01:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Manchester United dikabarkan bersedia melepas satu pemainnya di bursa transfer musim dingin (Januari) 2021 yang sedang jadi rebutan dua klub tenar Eropa. Copyright: © Getty Images
Manchester United dikabarkan bersedia melepas satu pemainnya di bursa transfer musim dingin (Januari) 2021 yang sedang jadi rebutan dua klub tenar Eropa.

INDOSPORT.COM - Manchester United dikabarkan bakal bersedia melepas satu pemainnya di bursa transfer musim dingin (Januari) 2021 yang sedang jadi rebutan dua klub tenar Eropa.

Manchester United memiliki seorang pemain bertahan berusia 22 tahun yang bernama Timothy Fosu-Mensah. Ia merupakan bek asal Belanda yang juga pernah membela klub Eredivisie, Ajax Amsterdam.

Hanya saja, karirnya bersama klub Liga Inggris tersebut tak berjalan baik. Tercatat, Setan Merah sudah dua kali meminjamkannya ke Crystal Palace (2017-2018) dan ke Fulham (2018-2019).

Kontraknya di Old Trafford sendiri akan berakhir pada 30 Juni 2021. Pihak manajemen sendiri dikabarkan sudah menyiapkan perpanjangan kontrak selama tiga setengah tahun kepada Fasu-Mensah.

Namun ternyata, sang pemain justru belum memberikan jawaban sampai detik ini. Karena hal tersebut, melansir dari Football Insider, banyak yang yakin bahwa sang pemain memang ingin pindah ke klub lain.

Sehingga, Setan Merah dikabarkan sudah memberinya jalan untuk menjalin komunikasi dengan klub lain di bursa transfer musim dingin atau Januari 2021.

Hal ini ternyata membuat dua klub tenar Eropa, yakni Marseille dari Ligue 1 Prancis dan Hertha Berlin dari Bundesliga Jerman, saling memperebutkannya.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa yang akan dilakukan Marseille dan Hertha Berlin untuk mendapatkannya bulan depan.

Timothy Fasu-Mensah sendiri telah memperkuat Manchester United sejak 2016 yang lalu. Bersama klub Liga Inggris tersebut, ia baru dimainkan 30 kali di semua kompetisi.