Bursa Transfer

Sepakat! Inter Milan Siap Lepas 'Si Batak' Radja Nainggolan ke Klub Ini

Rabu, 30 Desember 2020 04:07 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Emilio Andreoli - Inter/Inter via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan sudah bersepakat untuk mendepak pemain berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, ke klub ini di bursa transfer. Copyright: © Emilio Andreoli - Inter/Inter via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan sudah bersepakat untuk mendepak pemain berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, ke klub ini di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan sudah bersepakat untuk mendepak pemain berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, ke klub ini di bursa transfer 2021.

Nasib Radja Nainggolan di Inter Milan tampaknya memang tak bertambah baik usai pulang dari masa pinjamannya di Cagliari. Musim ini, sang pelatih Antonio Conte hanya memainkannya sebanyak lima kali.

Nainggolan lantas dikabarkan masuk ke dalam daftar pemain yang bakal dilepas di Januari 2021 bersama Matias Vecino dan Christian Eriksen. Namun, rumor Nainggolan memang tak begitu santer diberitakan.

Sekarang, melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Inter atau Nerazzurri ternyata sudah memutuskan untuk meminjamkan Nainggolan kembali ke Cagliari seperti musim lalu.

Cagliari sendiri diyakini membutuhkan jasa pemain asal Batak, Indonesia itu untuk mengisi posisi dari Marko Rog, gelandang mereka yang tengah mengalami cedera parah dan bakal absen selama berbulan-bulan.

Lebih lanjut, Nerazzurri dikabarkan tetap akan membantu penggajian Nainggolan selama enam bulan pertama. Setelah itu, mereka akan membujuk Cagliari untuk mempermanenkan sang gelandang.

Meski tampaknya bernasib sial, akan tetapi ada kemungkinan Nainggolan justru bisa bersinar bersama klub berjuluk Gli Isolani tersebut. Sebab, mereka sekarang dilatih oleh Eusebio Di Francesco.

Eusebio Di Francesco sendiri merupakan mantan pelatih AS Roma pada 2017-2019. Nainggolan pernah menjadi pemain asuhannya pada tahun-tahun itu. Sehingga, keduanya bisa kembali bereuni di Cagliari.

Tentu, hal ini bisa menjadi kabar baik bagi sang pemain yang masih punya jalan panjang dalam karir sepak bolanya seandainya benar-benar didepak oleh Nerazzurri di bursa transfer musim dingin 2021.

Radja Nainggolan telah memperkuat Inter Milan sejak 2018 yang lalu. Bersama klub Serie A Liga Italia tersebut, ia hanya mencetak tujuh gol dan menyumbang tiga assists dari 41 penampilannya di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%