Bursa Transfer

Arsenal Tak Bisa Main-main, Klub Italia Siapkan Trik Bajak Diego Costa

Kamis, 31 Desember 2020 07:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© twitter.com/atletienglish
Trik cerdas dari raksasa Serie A Liga Italia ini bisa membuat Arsenal gagal mendapatkan eks striker Atletico Madrid, Diego Costa. Copyright: © twitter.com/atletienglish
Trik cerdas dari raksasa Serie A Liga Italia ini bisa membuat Arsenal gagal mendapatkan eks striker Atletico Madrid, Diego Costa.

INDOSPORT.COM - Peluang Arsenal untuk mendatangkan Diego Costa tampaknya bakal terganggu oleh rencana dari raksasa Serie A Liga Italia ini yang juga melirik eks striker Atletico Madrid tersebut.

Diego Costa memang sudah resmi memutuskan kontraknya dengan Atletico Madrid pada Selasa (29/12/20). Hal ini disebabkan ia sudah tak lagi menjadi andalan rival sekota Real Madrid itu.

Dengan status sebagai free agent, Costa pun langsung dikaitkan dengan banyak klub seperti Arsenal, Wolverhampton Wanderers, sampai Tottenham Hotspur. Mereka bisa merekrutnya secara gratis.

Arsenal atau The Gunners adalah klub yang belakangan ini paling santer diisukan ingin mendapatkan striker Brasil tersebut. Sebab, mereka sedang berjuang untuk bangkit lagi di Liga Inggris 2020/21.

Akan tetapi, melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, raksasa Serie A Liga Italia yang bernama Napoli justru diyakini bakal mengungguli klub lain dalam perebutan Diego Costa.

Sebab, Napoli dikabarkan sudah punya rencana matang, yaitu menjual Arkadiusz Milik dan Fernando Llorente pada bursa transfer musim dingin atau Januari 2021.

Dengan mendepak dua striker tersebut, mereka bisa membujuk Costa dengan gaji tinggi plus posisi di starting XI Gennaro Gattuso agar sang pemain bersedia menerima pinangan klub berjuluk Gli Azzurri itu.

Jika rumor ini benar, maka ada kemungkinan Arsenal, Wolves, dan Tottenham bakal kalah saing. Namun, masih dari Sportsmole, Tottenham dikabarkan juga sedang menyusun rencana untuk mendekati agen dari Costa.

Diego Costa sendiri sudah membela Atletico Madrid sebanyak tiga kali, yaitu pada 2007-2009, 2010-2014, dan 2018-2020. Bersama klub Spanyol tersebut, ia mencetak 83 gol dan 36 assists dari 215 penampilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%