Liga Indonesia

Beckham Putra Beberkan Kondisinya Setelah Menjalankan Program Pemulihan

Kamis, 31 Desember 2020 11:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanaja, Kota Bandung, Selasa (3/11/20). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanaja, Kota Bandung, Selasa (3/11/20).

INDOSPORT.COM - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, membeberkan kondisinya terkini setelah menjalankan program pemulihan cedera lutut atau meniskus grade satu yang dialaminya.

Menurut Beckham, setelah menjalankan program terapi kondisi cederanya sudah berangsur membaik. Sehingga, ia mulai bisa menjalankan aktivitas latihan meskipun masih dengan intensitas ringan.

Meski begitu, Beckham tetap menjalankan program terapi untuk memulihkan kondisi dibantu oleh fisioterapis tim Persib, Benidektus Adi Priyanto.

Sebagai informasi, Beckham mengalami cedera meniskus grade satu. Cedera tersebut, dirasakan saat mengikuti pemusatan latihan (TC) bareng timnas Indonesia U-19 pertengahan November lalu di Jakarta.

"Alhamdulillah penyembuhan sudah bagus juga. Sudah latihan sedikit demi sedikit," kata pengguna nomor punggung 7 ini, Rabu (30/12/20).

Beckham Putra Nugraha mengaku sudah rindu ingin segera kembali ke atas lapangan dan berlatih bersama rekan-rekannya. Meski begitu, ia berusaha sabar dan menjalankan program pemulihan dengan maksimal.

Saat ini, timnas Indonesia U-19 sedang menjalankan program pemusatan latihan di Spanyol. Nama Beckham tidak masuk dalam daftar pemain yang dibawa lantaran masih proses pemulihan.

"Semoga nanti kondisi Beckham bisa kembali pulih 100 persen," harap adik kandung gelandang senior Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah, ini.

Semetara itu, Beckham menerima dengan lapang dada keputusan FIFA yang membatalkan Piala Dunia U-20 2021, lantaran pandemi virus corona. Dia juga tetap bersemangat karena masih banyak event yang bisa diikutinya bersama timnas Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%