Liga Spanyol

Hasil LaLiga Spanyol Elche vs Real Madrid: Los Blancos Tertahan

Kamis, 31 Desember 2020 05:21 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Berikut tersaji hasil pertandingan LaLiga Spanyol 2020/21 antara Elche vs Real Madrid yang berlangsung pada Kamis (31/12/20) di Stadion Manuel Martinez Valero. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Berikut tersaji hasil pertandingan LaLiga Spanyol 2020/21 antara Elche vs Real Madrid yang berlangsung pada Kamis (31/12/20) di Stadion Manuel Martinez Valero.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji hasil pertandingan LaLiga Spanyol 2020-2021 antara Elche vs Real Madrid yang berlangsung pada Kamis (31/12/20) di Stadion Manuel Martinez Valero.

Sejak menit-menit awal, Real Madrid langsung bermain menekan. Toni Kroos sendiri sempat mendapatkan peluang emas menembakkan bola dari jarak dekat dengan gawang lawan.

Setelah itu, Marcelo juga mendapat kesempatan membuka skor bagi Madrid pada menit 13. Namun sayang, tendangannya membuat bola terpantung di tiang gawang Elche.

Gol pertama akhirnya tercipta pada menit 20. Luka Modric melakukan tandukan keras dalam jarak yang cukup dekat dengan gawang Elche. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Los Blancos.

Pada menit 36, ada seorang pemain Elche yang melakukan handball di kotak penalti mereka. Namun ketika wasit melihat VAR, tidak ada penalti yang harus dihadiahkan ke tim tamu.

Di babak dua, Daniel Carvajal melakukan pelanggaran di kotak penalti Los Blancos. Elche lantas memaksimalkan keuntungan tersebut dengan gol dari Fidel di menit 52. Skor berubah jadi 1-1.

Tuan rumah hampir membalikkan keadaan pada menit 63. Lucas Boye menemukan celah di pertahanan Madrid. Ia pun menampilkan skill individu yang ciamik dan menembak. Sayang, akurasinya tidak memuaskan.

Beberapa pergantian pemain dilakukan oleh kedua pelatih menjelang akhir pertandingan untuk mengejar kemenangan. Zinedine Zidane sendiri memasukkan Eden Hazard untuk menggantikan Lucas Vazquez.

Hanya saja, kedua tim tak punya banyak waktu untuk mengubah kedudukan. Sehingga, pertandingan LaLiga Spanyol antara Elche vs Real Madrid berakhir imbang dengan skor 1-1.

Susunan Pemain:

Elche (4-1-4-1): Badia, Mino, Josema, Gonzalo, Barragan, Marcone, Fidel, Rodriguez, Guti, Rigoni, Boye

Pelatih: Jorge Almiron

Real Madrid (4-3-3): Courtois, Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal, Kroos, Casemiro, Modric, Asensio, Benzema, Vazquez

Pelatih: Zinedine Zidane