Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Atletico Madrid vs Getafe: Untung Ada Luis Suarez

Kamis, 31 Desember 2020 03:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Denis Doyle/Getty Images
Berikut tersaji hasil pertandingan LaLiga Spanyol 2020-2021 antara Atletico Madrid vs Getafe yang berlangsung pada Kamis (31/12/20) di Wanda Metropolitano. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Berikut tersaji hasil pertandingan LaLiga Spanyol 2020-2021 antara Atletico Madrid vs Getafe yang berlangsung pada Kamis (31/12/20) di Wanda Metropolitano.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji hasil pertandingan LaLiga Spanyol 2020-2021 antara Atletico Madrid vs Getafe yang berlangsung pada Kamis (31/12/20) di Wanda Metropolitano Stadium.

Di babak pertama, Atletico Madrid sebagai tuan rumah langsung menguasai jalannya pertandingan. Joao Felix, Luis Suarez, dan Yannick Carrasco, bergantian mengancam gawang lawan.

Serangan bertubi-tubi itu akhirnya membuahkan hasil. Pada menit ke-20, Luis Suarez mencetak gol lewat tandukan mautnya ke gawang Getafe. Skor langsung berubah 1-0.

Setelah itu, Suarez ternyata hampir menambah angka lagi bagi Los Rojiblancos di menit 26, juga lewat sundulan. Namun kali ini, arah bola masih melebar dari gawang lawan.

Pertandingan berjalan lebih alot mulai sekarang. Tim tamu sepertinya mulai bisa membaca permainan dari skuat Diego Simeone tersebut.

Meski demikian, tidak ada perubahan skor sampai wasit meniup peluitnya. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Atletico.

Di babak dua, tuan rumah tetap tampil lebih garang. Bahkan, terkesan tak mau 'kasih kendor' ke Getafe meski mereka dalam kondisi unggul. Tim lawan benar-benar dipaksa bermain lebih bertahan.

Getafe sempat hampir menyamakan kedudukan pada menit 87 lewat tendangan bebas David Timor. Beruntung bagi tuan rumah, bola masih melambung di atas mistar gawang.

Akhirnya, laga pun berakhir setelah mendapat perpanjangan waktu tiga menit. Dengan ini, pertandingan Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Getafe berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Luis Suarez dan kawan-kawan.

Susunan Pemain:

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak, Hermoso, Felipe, Savic, Vrsaljko, Carrasco, Llorente, Koke, Lemar, Joao Felix, Suarez

Pelatih: Diego Simeone

Getafe (4-4-2): Yanez, Miramontes, Etxeita, Dakonam, Sanchez, Cucu, Timor, Maksimovic, Portillo, Angel, Mata

Pelatih: Jose Bordalas