Bursa Transfer

Siap Pindah Klub, 'Si Batak' Radja Nainggolan Semprot Keras Inter Milan

Kamis, 31 Desember 2020 01:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Emilio Andreoli - Inter/Inter via Getty Images
Pemain berdarah Batak, Indonesia, Radja Nainggolan, memberi kritik pedas ke Inter Milan menjelang dirinya kembali bergabung ke Cagliari. Copyright: © Emilio Andreoli - Inter/Inter via Getty Images
Pemain berdarah Batak, Indonesia, Radja Nainggolan, memberi kritik pedas ke Inter Milan menjelang dirinya kembali bergabung ke Cagliari.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola berdarah Batak, Indonesia, Radja Nainggolan, memberi kritik pedas ke raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, menjelang dirinya kembali bergabung dengan Cagliari.

Radja Nainggolan memang sudah kembali ke Inter Milan usai masa pinjamannya bersama Cagliari berakhir pada musim panas 2020 yang lalu. Meski demikian, Antonio Conte tetap tidak memberinya kesempatan bermain.

Sehingga, pihak manajemen Inter atau Nerazzurri lantas mengambil keputusan untuk kembali melemparnya ke klub lain. Awalnya sebagai pinjaman. Namun, mereka berharap klub tersebut bersedia mempermanenkannya.

Ternyata, sasaran mereka adalah Cagliari, yang sudah terbukti membuat Nainggolan mampu bersinar lebih terang dibanding saat bersama Inter. Sang gelandang berdarah Indonesia itupun siap dibuang di Januari 2021.

Ternyata, Nainggolan membeberkan bagaimana nasib sebenarnya di Giuseppe Meazza sampai ia bersedia untuk ditendang kembali ke Cagliari. Melansir dari Sempre Inter, ia berkata senang dibuang ke klub lamanya.

"Saya sudah siap bermain, tapi Inter tidak memberi saya kesempatan. Saya senang bisa kembali ke Cagliari, meski belum resmi sekarang. Apakah saya punya harapan di sini? Anda tahu formulanya, kan?" ujarnya.

Dari penuturannya tersebut, Nainggolan jelas tidak senang di Giuseppe Meazza lantaran Inter tidak sering memberinya kesempatan untuk membuktikan kepantasan dirinya bermain.

Sehingga, Nainggolan akhirnya melihat bahwa kembali ke Cagliari merupakan jalan terbaik. Apalagi selama masa pinjamannya musim lalu, ia sukses jadi MVP untuk November 2019.

Radja Nainggolan telah telah memperkuat Inter Milan sejak 2018. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mencetak tujuh gol dan menyumbang tiga assists dari 41 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%