Liga Indonesia

Beckham Fokus Pemulihan Sebelum Kembali ke Timnas Indonesia U-19

Jumat, 1 Januari 2021 21:39 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/Indosport.com
Gelandang tim Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, fokus menjalankan program pemulihan Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Gelandang tim Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, fokus menjalankan program pemulihan

INDOSPORT.COM - Gelandang tim Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, fokus menjalankan program pemulihan, salah satunya dengan melakukan terapi agar kondisi cedera lutut atau meniskus grade satu yang dialaminya bisa segera pulih.

Sebagai informasi, cedera lutut tersebut dirasakan oleh Beckham, saat mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) bersama Timnas Indonesia U-19 di Jakarta pertengahan November lalu.

Beckham menambahkan, jika kondisi sudah pulih ia akan berusaha kembali menampilkan permainan terbaiknya bagi Persib maupun Timnas Indonesia.

"Belum sih (belum ada panggilan), paling lebih ke persiapan kondisi Beckham dulu saja. Jadi pas dipanggil lagi lebih siap," kata pemain jebolan Diklat Persib ini.

Adik kandung Gian Zola ini menambahkan, dari informasi yang didapatnya sekuat Garuda Nusantara akan disiapkan untuk menghadapi Piala Asia U-19 yang akan bergulir pada 3-20 Maret 2021 di Uzbekistan. Setelah, FIFA memastikan Piala Dunia U-20 2021 batal digelar, karena pandemi corona atau covid-19.

Saat ini, Timnas Indonesia U-19 sedang menggelar pemusatan latihan di Spanyol. Beckham, tidak dibawa oleh pelatih Shin Tae-yong ke Spanyol, lantaran masih menjalankan program pemulihan.

"Kalau tim katanya lebih fokus ke Piala Asia U-19," jelas pemain yang nomor punggung 7 ini.

Sementara itu, pada pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Spanyol ada tiga perwakilan Persib yang ikut, mereka adalah Kakang Rudianto, Bayu Mohamad Fiqri dan Erlangga Setyo (penjaga gawang Persib Bandung U-18).

Ketiga pemain tersebut, sebelumnya sudah ikut pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia sekitar satu bulan lebih di Jakarta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%