Liga Indonesia

Apparel Asal Indonesia Ini Jalin Kerja Sama dengan Klub Luar Negeri

Sabtu, 2 Januari 2021 11:36 WIB
Editor: Herry Ibrahim
© Dok. Adhoc Apparel
Salah satu produsen apparel Indonesia, Adhoc Apparel menjalin kerjasama dengan klub asal Singapore Premier League, Tanjong Pagar United FC. Copyright: © Dok. Adhoc Apparel
Salah satu produsen apparel Indonesia, Adhoc Apparel menjalin kerjasama dengan klub asal Singapore Premier League, Tanjong Pagar United FC.

INDOSPORT.COM - Salah satu produsen apparel asal Indonesia, Adhoc Apparel kembali menjalin kerja sama dengan tim mancanegara di musim 2021. Kali ini mereka bekerja sama dengan klub peserta Singapore Premier League, Tanjong Pagar United FC.

Adhoc Apparel akan menyediakan seluruh perlengkapan dari tim utama, tim junior, hingga tim wanita yang berjuluk The Jaguars pada musim depan. Kedua belah pihak resmi bekerja sama mulai Jumat (01/01/21) dengan durasi kontrak selama dua musim. 

Owner Adhoc Apparel, Denny Susanto mengucapkan rasa syukurnya atas berjalannya kerja sama dengan kedua tim di luar Indonesia yang berhasil terjalin. Sebelumnya, Adhoc Apparel juga mendukung tim Timor Leste, FC Lalenok United.

“Sebelumnya kami ingin mengucapkan terima kasih kepada 2Touch International yang telah memfasilitasi tercapainya kesepakatan Adhoc Apparel dengan Tanjong Pagar United FC di tengah situasi pandemi ini yang mana pembicaraannya sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu,” ujar Denny Susanto.

“Dengan terjalinnya kerja sama ini semoga nama Adhoc Apparel semakin dikenal di dunia internasional,” kata Denny Susanto. 

Apparel lokal ini sendiri sudah menjadi sponsor beberapa klub Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 maupun klub luar negeri. Di antaranya, Persiraja Banda Aceh, PSMS Medan, Kalteng Putra, PSKC Cimahi, Pekanbaru United, PSP Padang, dan lain-lain serta FC Lalenok United di Liga Timor Leste.  

Dengan kualitas terbaik yang mereka miliki, Adhoc Apparel berencana untuk menjadi sponsor apparel resmi Timnas Indonesia di masa yang akan datang.