Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Ada Big Match Chelsea vs Man City

Minggu, 3 Januari 2021 08:49 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Ada Big Match Chelsea vs Manchester City. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Ada Big Match Chelsea vs Manchester City.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-17 hari ini yang akan menyajikan dua laga seru termasuk Chelsea vs Manchester City.

Big match antara Chelsea vs Manchester City bakal menjadi sajian menarik Liga Inggris malam nanti. Pasukan Frank Lampard diuntungkan besar memperoleh kemenangan lantaran The Citizen bermain pincang.

Jelang bertandang ke markas The Blues, tim asuhan Pep Guardiola ditimpa masalah karena lima pemain dinyatakan positif virus corona. Chelsea sangat berambisi meraih poin sempurna agar bisa menyalip Everton yang kini berada di urutan kelima klasemen.

Sedangkan Manchester City saat ini masih terjebak di urutan kedelapan klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 26 poin dari 14 pertandingan. Poin tersebut sama dengan Chelsea yang duduk di urutan keenam klasemen.

Sementara itu, di laga lainnya ada duel antara Newcastle United vs Leicester City. Meski bermain tandang, Leicester City diuntungkan meraih kemenangan karena berhadapan dengan tim papan bawah.

Jadwal Liga Inggris Hari Ini:

Minggu (03/01/2021)

Newcastle United vs Leicester City, pukul 21.15 WIB.

Chelsea vs Manchester City, pukul 23.30 WIB.