Bursa Transfer

Selangkah Lagi, AC Milan Sukses Tikung RB Leipzig untuk Bek Prancis

Selasa, 5 Januari 2021 06:00 WIB
Editor: Coro Mountana
© Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images
Mohamed Simakan, pemain sepakbola Strasbourg. Copyright: © Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images
Mohamed Simakan, pemain sepakbola Strasbourg.

INDOSPORT.COM – AC Milan dikabarkan selangkah lagi bakal sukses menikung RB Leipzig dalam persaingannya mendapatkan jasa bek Prancis.

Menurut Sempre Milan, pemain yang dimaksud adalah bek muda Strasbourg, Mohamed Simakan. AC Milan disebut-sebut sedang berada dalam tahap negosiasi lanjutan dengan Strasbourg.

Hal itu bisa terjadi setelah klub Ligue 1 Prancis itu sepakat untuk melepas Mohamed Simakan ke AC Milan dengan banderol mencapai 15 juta euro ditambah bonus. Kini, AC Milan pun hanya sedang negosiasi dengan Simakan secara personal.

Jika AC Milan mencapai kesepakatan pribadi dengan Simakan, maka mereka pun sukses memenangi persaingannya dengan RB Leipzig. Klub asal Jerman itu juga sebenarnya tertarik dengan Simakan.

Meski tinggal selangkah lagi, para suporter AC Milan di Italia tampaknya masih belum bisa tenang. Pasalnya situasi seperti ini pernah terjadi sebelumnya dengan Dani Olmo.

Akhir ceritanya, Dani Olmo malah bergabung dengan RB Leipzig bukan AC Milan. Para tifosi AC Milan tentu tak ingin kasus Dani Olmo terulang lagi pada Mohamed Simakan yang merupakan bek muda berusia 20 tahun asal Prancis.

Apalagi Simakan ini adalah target utama AC Milan di bursa transfer kali ini setelah lini pertahanan tim mengalami krisis. Jadi mau tidak mau, Simakan harus benar-benar diamankan oleh AC Milan kali ini.

Andai Simakan datang pada Januari ini, maka itu akan memperkuat AC Milan di lini pertahanan. Jika sudah begitu, rasanya bukan mimpi jika AC Milan ingin juara Serie A Italia musim ini.