Top News

Top 5 News: The Next Bagus Kahfi Italia Hingga Kisah Tragis Anak Mike Tyson

Selasa, 5 Januari 2021 07:48 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Patrick McMullan via Getty Images
Top 5 News: The Next Bagus Kahfi Italia dan Kisah Suram Anak Mike Tyson Copyright: © Patrick McMullan via Getty Images
Top 5 News: The Next Bagus Kahfi Italia dan Kisah Suram Anak Mike Tyson

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita paling popular (top 5 news) INDOSPORT sepanjang Senin (04/01/21) lalu, mulai dari keinginan striker Italia jadi The Next Bagus Kahfi hingga kisah tragis anak Mike Tyson.

Sepanjang senin lalu, berita sepak bola khususnya dari benua Eropa dan kabar punggawa Timnas Indonesia yang main di sana masih menjadi primadona para pembaca.

Salah satunya adalah berita tentang Egy Maulana Vikri, yang sampai saat ini belum mendapat kejelasan terkait masa depannya bersama Lechia Gdansk.

Dengan situasi tersebut, sejumlah klub Eropa pun dikabarkan bakal siap mendatangkan jebolan SKO Ragunan itu di bursa transfer musim dingin nanti.

Dilansir dari akun @jeziorosportu, ada tiga klub yakni Gornik Zabrze (Polandia), Warta Poznan (Polandia), dan Slovan Brastislava (Slovakia) yang berebut ingin mendapatkan jasa Egy.

Selain kabar Egy Maulana Vikri, terdapat beberapa berita lain yang jadi pilihan terpopuler para pembaca. Berikut rangkuman top 5 news INDOSPORT pada Senin (04/01/21) lalu:

  • 5 Bintang Top Dunia yang Segera Ramaikan Serie A Italia

Bursa Transfer musim dingin bakal dibuka dalam beberapa hari ke depan. Klub-klub di lima liga top Eropa pun tak sabar untuk segera mendatangkan pemain baru ataupun mendepak pemain yang sudah ada. 

Tak terkecuali di Liga Italia Serie A. Klub-klub Liga Italia musim ini mendapat sorotan lebih luas dari biasa-biasanya. Bahkan pada Januari nanti, para bintang top dunia dikabarkan bakal tampil di Italia.

Siapa sajakah mereka? Baca selengkapnya:
Isco dan Bintang Dunia yang Siap Mentas di Italia

  • Cristiano Ronaldo Jadi Pencetak Gol Terbanyak Kedua Sepanjang Masa

Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, baru saja mengukir sejarah dengan berhasil menjadi pencetak gol kedua paling banyak sepanjang masa.

Keberhasilan itu dilakukan Cristiano Ronaldo seusai menyumbang dua gol dan membawa Juventus menang telak 4-1 atas Udinese pada laga pekan ke-15 kompetisi Serie A Italia, Senin (4/1/2021) dini hari WIB.

Lantas berapa total gol Ronaldo sejauh ini? Baca selengkapnya:
Rekor Gol Ronaldo di Tahun 2021 yang Sukses Kalahkan Pele

  • Terluka Piala Dunia U-20 Batal, 3 Bintang U-19 Bisa Naik Level ke Timnas U-23

Batalnya gelaran Piala Dunia U-20 di Indonesia tahun ini membuat beberapa pemain Timnas Indonesia U-19 harus mengubur mimpi mereka.

Meski tak bisa lagi memperkuat Indonesia di Piala Dunia yang rencananya digelar pada 2023 nanti, namun mereka dapat kesempatan untuk naik level. Berkaca dari kemampuan saat ini, ada tiga pemain yang layak membela U-23. Siapa sajakah mereka? 

Baca selengkapnya:
3 Bintang U-19 Bisa Naik Level ke Timnas U-23

  • Lorenzo Mau Jadi 'The Next Bagus Kahfi', Begini Reaksi Kapten Garuda Select

Pesepakbola muda asal Italia, Lorenzo Berra mengaku ingin menjadi 'the next Bagus Kahfi'. Sebagaimana diketahui, Lorenzo merupakan pemain asing asal Italia yang bergabung dalam skuat Garuda Select 3 di Inggris. Striker 17 tahun itu berasal dari klub AS Masseroni.

Hasrat yang ingin bersinar di skuad Garuda Select pun mendapat reaksi dari kapten tim Garuda Select 3, Edgard Amping. Seperti apa tanggapan sang kapten?

Baca selengkapnya:
Striker Italia Mau Jadi The Next Bagus Kahfi

  • Cerita 8 Anak Mike Tyson dari Banyak Wanita, Ada yang Hidupnya Berakhir Tragis

Legenda tinju dunia, Mike Tyson, telah meraih karir gemilang selama bertahun-tahun di atas ring. Di luar banyaknya kontroversi sejak namanya melambung, Mike Tyson juga dianugerahi 8 anak yang memiliki cerita menarik hingga tragis.

Baca selengkapnya:
Kisah Anak-anak Tyson, Ada yang Berakhir Tragis