Liga Indonesia

Gelandang Timnas U-19 Ini Diproyeksikan jadi 'Jenderal' Klub Jerman

Rabu, 6 Januari 2021 17:39 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Kelana Mahessa sudah bergabung dengan TC Timnas Indonesia U-19 di Spanyol. Copyright: © PSSI
Kelana Mahessa sudah bergabung dengan TC Timnas Indonesia U-19 di Spanyol.

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Indonesia U-19, Kelana Mahessa diproyeksikan jadi jenderal lapangan tengah klub Jerman, Bonner SC yang bermain di divisi keempat. Ia belum lama ini menjalani debut di tim senior saat melawan M'gladbach II di pekan ke-12.

Rully Mahessa mengatakan Kelana bersama sejumlah pemain muda lain masuk dalam rencana pelatih baru Bonner SC, Bjorn Joppe. Pelatih tersebut dilaporkan menyukai pemain muda dan terkesan dengan potensi Kelana.

"Pelatih baru mengatakan Kelana akan jadi bagian atau masuk dalam rencananya. Memang pelatih yang sekarang menyukai pemain muda," tuturnya.

Kehadiran pelatih baru tersebut juga membuat Kelana mempertimbangkan masa depannya. Jika diberi kepecayaan bermain di tim utama dengan jam terbang yang cukup, pemain 19 tahun itu terbuka memperpanjang kontraknya ya g akan habis pada Juni mendatang.

"Pelatih baru ini juga jadi pertimbangan, apakah kontraknya Kelana diperpanjang atau tidak," kata Rully Mahessa.

Saat ini Kelana Mahessa tengah mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19 di Spanyol. Ia bergabung tiga hari lalu dan telah dimainkan di internal game pada dua hari lalu.