Bola Internasional

Rekap Hasil Pertandingan Copa del Rey: Celta Vigo Dibantai Tim Lemah, Sevilla Aman

Rabu, 6 Januari 2021 05:54 WIB
Editor: Coro Mountana
© rfef.es
Logo Copa del Rey Copyright: © rfef.es
Logo Copa del Rey

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap hasil babak kedua Copa del Rey di mana Celta Vigo dibantai tim lemah dari kasta ketiga Liga Spanyol, sedangkan Sevilla masih aman.

Kejutan terjadi pada babak kedua Copa del Rey hari ini, di mana anggota LaLiga Spanyol yaitu Celta Vigo di luar dugaan harus menelan kekalahan. Celta Vigo harus tersingkir secara mengenaskan dari Ibiza dengan skor telak 2-5.

Menyakitkannya, Ibiza yang membantai Celta Vigo sebenarnya merupakan klub divisi ketiga Liga Spanyol. Berbeda 2 divisi, Celta Vigo malah dibantai dengan sangat telak.

Nasib serupa juga harus dialami Getafe setelah kalah dari klub divisi ketiga Liga Spanyol, Cordoba dengan skor tipis 0-1. Padahal Getafe sendiri merupakan salah satu tim kuda hitam di LaLiga Spanyol musim lalu.

Meskipun banyak tim LaLiga Spanyol yang alami kekalahan mengejutkan dari klub divisi ketiga, ternyata itu tak berlaku bagi Sevilla. Secara meyakinkan, Sevilla berhasil mengalahkan klub divisi ketiga, Linares dengan skor 2-0.

Mengikuti jejak Sevilla yang lolos secara aman ke babak ketiga Copa del Rey, ada Villarreal. Skuad asuhan Unai Emery itu malah membantai Zamora yang merupakan klub penghuni divisi ketiga Liga Spanyol dengan skor telak 4-1.

Di tempat lain, Alcorcon sukses mengalahkan Real Zaragoza. Sedangkan, Real Valladolid menjadi tim LaLiga Spanyol yang masih bisa lolos ke babak ketiga Copa del Rey setelah mengalahkan Marbella dengan susah payah

Berikut adalah hasil lengkap Copa del Rey babak kedua pada hari ini

Ibiza 5-2 Celta Vigo

Cordoba 1-0 Getafe

Linares 0-2 Sevilla

Zamora 1-4 Villarreal

Marbella 2-3 Real Valladolid

Alcorcon 2-1 Real Zaragoza