Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Liga Italia: AC Milan vs Juventus

Kamis, 7 Januari 2021 01:40 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Serie A Liga Italia: AC Milan vs Juventus Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Serie A Liga Italia: AC Milan vs Juventus

INDOSPORT.COM - Duel sarat gengsi antara AC Milan melawan Juventus akan tersaji di pekan ke-16 Serie A Liga Italia, Kamis (07/01/21). Laga ini dapat disaksikan secara streaming

Pertandingan antara AC Milan vs Juventus edisi musim ini terasa sangat spesial,. Sebab, untuk pertama kalinya dalam satu dekade, kedua tim kembali bersaing di tangga juara.

Bagi Rossoneri,ini akan menjadi laga penting. Pasalnya, kemenangan kontra Juventus bisa saja membuat mereka benar-benar mengunci titel scudetto musim 2020/21.

Selain menjadi duel kunci dengan ambisi yang sama, laporan dari il Corriere della Sera menyebutkan jika AC Milan vs Juventus juga akan menjadi duel antara 2 taktik dengan perbedaan kontras.

Juventus yang masih sangat bergantung pada Cristiano Ronaldo akan menghadapi AC Milan yang telah membuktikan diri jika mereka memiliki mentalitas kuat layaknya sekumpulan juara.

AC Milan sempat disebut-sebut bakal hancur kala Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera dan harus absen lumayan lama. Namun, mereka berhasil membuktikan mentalitas mereka dengan tetap melaju dan mereguk hasil positif di tiap laga yang dijalani.

Sayangnya, di laga klasik ini kedua tim urung diperkuat bintang-bintang mereka. Di kubu Milan, pelatih Stefano Pioli masih dipusingkan dengan absennya Ismael Bennacer dan Zlatan Ibrahimovic.

Sedangkan di tim Juventus, pelatih Andrea Pirlo kabaranyak tak bisa memainkan Alex Sandro dan Juan Cuadrado yang terpapar virus COVID -19. Namun, Pirlo patut bersyukur karena Cristiano Ronaldo bisa turun di laga ini. 

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan duel AC Milan kontra Juventus secara streaming pada Kamis (07/01/21) mulai pukul 02:45 WIB dengan mengklik tautan berikut.

RCTI Plus (klik di sini)

beIN Sports (klik di sini)

Peringatan! 

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan