Bursa Transfer

Maldini Bertindak, Pemain Ini Jadi Rekrutan Pertama Milan di Januari?

Kamis, 7 Januari 2021 17:11 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
AC Milan dikabarkan bakal melayangkan proposal terakhir mereka untuk mendatangkan pemain Prancis yang bisa jadi rekrutan pertama mereka di Januari 2021. Copyright: © Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
AC Milan dikabarkan bakal melayangkan proposal terakhir mereka untuk mendatangkan pemain Prancis yang bisa jadi rekrutan pertama mereka di Januari 2021.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan bakal melayangkan proposal terakhir mereka untuk mendatangkan pemain Prancis yang kemungkinan jadi rekrutan pertama di Januari.

AC Milan memang sedang dirumorkan membidik bek Strasbourg yang bernama Mohamed Simakan. Lini belakang skuat Stefano Pioli itu memang sedang butuh pembenahan.

Apalagi, mereka juga baru saja menelan kekahalan pertama di Serie A Liga Italia 2020/21 dari Juventus dengan skor 1-3. Hal ini membuktikan bahwa masih ada yang kurang dari lini belakang Milan.

Sehingga, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, klub yang berjuluk Rossoneri itu siap melayangkan proposal final mereka ke Strasbourg, yakni 15 juta euro (Rp258 miliar) plus bonus 3 juta euro (Rp51 miliar).

Awalnya, Strasbourg meminta mahar 20 juta euro atau sekitar Rp344 miliar. Namun, mereka akhirnya bersedia menerima cicilan sebanyak dua kali, yaitu 18 juta euro (Rp310 miliar) plus bonus 2 juta euro (Rp34 miliar).

Lebih lanjut, petinggi Milan yang bernama Paolo Maldini dan Ricky Massara bakal berjuang ekstra keras untuk bisa mengamankan perekrutan tersebut sebelum bursa transfer Januari 2021 ditutup.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Seandainya mereka tetap gagal mendatangkan Simakan, mungkin AC Milan bakal kembali mengalihkan perhatian ke Ozan Kabak dari Schalke 04.

Mohamed Simakan telah memperkuat tim senior Strasbourg sejak 2019. Bersama klub Liga Prancis tersebut, ia sudah dimainkan sebanyak 43 kali di semua kompetisi yang diikuti.