Bursa Transfer

Pelatih Atletico Madrid Siapkan 3 Nama Pengganti Diego Costa

Kamis, 7 Januari 2021 16:13 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© getty images
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dikabarkan sedang mengincar tiga nama untuk menjadi penerus Diego Costa, yang resmi hengkang dari Wanda Metropolitano. Copyright: © getty images
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dikabarkan sedang mengincar tiga nama untuk menjadi penerus Diego Costa, yang resmi hengkang dari Wanda Metropolitano.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Atletico Madrid, Diego Simeone, dikabarkan sedang mengincar tiga nama untuk menjadi penerus Diego Costa, yang sudah resmi hengkang dari Wanda Metropolitano.

Diego Costa sudah resmi meninggalkan Atletico Madrid pada 29 Desember 2020. Keputusan tersebut ia buat karena dirinya jarang dimainkan oleh Diego Simeone pada musim ini.

Dengan kepergiannya, Atletico atau Los Rojiblancos langsung mencari striker baru untuk mengisi tempat dari Diego Costa. Ternyata, Simeone sudah menemukan tiga nama yang tepat.

Melansir dari laman portal berita olahraga Daily Mail, sang pelatih dikabarkan sedang mengincar Arkadiusz Milik dari Napoli, Raul de Tomas dari Espanyol, dan Loren Moron dari Real Betis.

Meski demikian, Arkadiusz Milik adalah sosok yang menjadi fokus utama dari rival sekota Real Madrid tersebut. Sebab, Napoli hanya membanderolnya dengan harga 15 juta euro (Rp258 miliar).

Namun, harga murah itu ada efeknya bagi Atletico. Sebab, mereka jadi harus bersaing dengan banyak klub besar eropa, seperti Inter Milan dan Juventus dari Serie A Liga Italia.

Arkadiusz Milik telah membela Napoli sejak 2016. Bersama klub Liga Italia tersebut, ia mencetak 48 gol dan menyumbang lima assists dari 122 penampilannya di semua kompetisi.

Di sisi lain, Diego Costa pernah dirumorkan jadi rebutan Arsenal, Wolverhampton Wanderers, Chelsea, dan Napoli. Namun, rumor paling santer menginformasikan bahwa Wolves yang sedang unggul.