Bursa Transfer

Wow! Ada Klub Gurem Serie A Italia yang Siap Borong 2 Bintang Arsenal

Kamis, 7 Januari 2021 13:21 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
©
Klub gurem Serie A Liga Italia ini dikabarkan siap memborong sampai dua pemain Arsenal di bursa transfer agar mereka tak terdegradasi ke Serie B. Copyright: ©
Klub gurem Serie A Liga Italia ini dikabarkan siap memborong sampai dua pemain Arsenal di bursa transfer agar mereka tak terdegradasi ke Serie B.

INDOSPORT.COM - Klub gurem Serie A Liga Italia ini dikabarkan siap memborong sampai dua pemain Arsenal di bursa transfer 2021 agar mereka bisa tetap kompetitif dan tak terdegradasi ke Serie B.

Melansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, klub gurem Italia yang bernama Genoa ingin mendatangkan dua pemain Arsenal yang dikabarkan bakal dibuang pihak manajemen.

Genoa sendiri saat ini menghuni posisi 19 (zona degradasi) di klasemen Serie A Liga Italia 2020/21. Sehingga, wajar bila mereka butuh pemain baru untuk tetap kompetitif dan menghindari terjun ke Serie B musim depan.

Dua pemain itu adalah Sokratis, bek tengah berusia 32 tahun dan Shkodran Mustafi, bek tengah Arsenal lainnya yang berumur 28 tahun. Genoa siap memperjuangkan mereka di bursa transfer musim dingin 2021.

Melansir dari Metro, pelatih The Gunners yang bernama Mikel Arteta sudah memutuskan untuk membuang Sokratis dan Mustafi, yang memang tidak akan ia andalkan di musim ini seperti Mesut Ozil.

Genoa sendiri sedang dalam posisi unggul atas Fenerbahce yang juga mengincar Sokratis. Sebab, pemain asal Yunani itu memang merupakan mantan mereka pada 2008-2010 yang lalu.

Genoa pun dikabarkan sudah memberikan tawaran kontrak dua setengah tahun kepadanya. Tentu, ini membuat Fenerbahce kalah saing lantaran mereka belum bergerak sama sekali.

Sementara untuk Mustafi, tidak ada informasi lebih lanjut. Namun, Genoa harus berhadapan dengan penghancur Inter Milan, Sampdoria, yang juga berminat kepada pemain Jerman tersebut.

Sokratis telah membela Arsenal sejak 2018 yang lalu dan sudah dimainkan 69 kali, sedangkan Shkodran Mustafi merapat ke Emirates Stadium pada 2016 dan dimainkan 151 kali di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%