Liga Inggris

Martial Dianggap Jelek, Man United Incar Predator Andalan Juventus

Kamis, 7 Januari 2021 22:07 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Pier Marco Tacca/Anadolu Agency via Getty Images
Jelang bursa transfer musim dingin bulan Januari, Manchester United diketahui mengincar predator andalan Juventus usai Anthony Martial tampil di bawah harapan. Copyright: © Pier Marco Tacca/Anadolu Agency via Getty Images
Jelang bursa transfer musim dingin bulan Januari, Manchester United diketahui mengincar predator andalan Juventus usai Anthony Martial tampil di bawah harapan.

INDOSPORT.COM – Jelang bursa transfer musim dingin bulan Januari, Manchester United diketahui mengincar predator andalan Juventus usai Anthony Martial tampil di bawah harapan.

Martial yang merupakan penyerang utama Man United gagal tampil apik dan dianggap kurang bagus untuk bisa diandalkan di lini depan.

Menyusul anggapan tersebut, Man United dikabarkan bakal segera mendatangkan penyerang baru untuk menggantikan posisi Martial sebagai ujung tombak Setan Merah.

Laporan dari talkSPORT menyebutkan jika Man United berminat mendatangkan predator andalan Juventus, Paulo Dybala yang akan diproyeksikan sebagai pengganti Anthony Martial.

Dybala dianggap bakal sangat cocok dengan gaya bermain Ole Gunnar Solskjaer dan disebut-sebut akan membuat lini depan Man United naik kelas.

Kedatangannya dipercaya bisa membuat lini depan Man United lebih hidup. Selain itu, kreativitas yang dimiliki Dybala diyakini bisa membantu lini depan untuk bisa lebih sering menciptakan peluang sekaligus mencetak gol.

Man United sendiri sebenarnya telah memiliki sosok predator tajam di dalam diri Edinson Cavani, tetapi usia yang telah memasuki penghujung karir membuat Setan Merah tak bisa terlalu lama mengandalkan sosok penyerang tajam berdarah Uruguay tersebut.

Martial yang sempat tampil tajam dan disebut-sebut bakal menjalani musim yang menyenangkan pada 2020/21 ini nyatanya gagal tampil konsisten.

Puncak dari inkonsistensi Martial tampak dalam laga bertajuk Derby Manchester pada gelaran semifinal Carabao Cup, Kamis (7/1/2021) dini hari tadi.

Dalam laga tersebut Martial gagal mencetak gol dan membawa kemenangan untuk Man United. Dirinya dikritik karena gagal memanfaatkan peluang serta kurang lihai dalam menceploskan bola ke gawang Manchester City yang dijaga oleh kiper cadangan asal Amerika Serikat, Zack Steffen.