Liga Spanyol

Rencana Transfer Bocor, 3 Target Utama Segera Didatangkan Barcelona

Kamis, 7 Januari 2021 01:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© (Photo by David Ramos/Getty Images)
Rencana transfer Barcelona bocor ke publik, 3 target utama diketahui segera didatangkan ke Camp Nou pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Copyright: © (Photo by David Ramos/Getty Images)
Rencana transfer Barcelona bocor ke publik, 3 target utama diketahui segera didatangkan ke Camp Nou pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

INDOSPORT.COM – Rencana transfer Barcelona bocor ke publik, 3 target utama diketahui segera didatangkan ke Camp Nou pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Ketiga target transfer utama itu adalah pemain-pemain yang memang sejak lama telah menarik minat dan membuat Barcelona ngebet mendatangkan mereka bagaimanapun caranya.

Laporan dari Sky Sports dan beberapa media kenamaan Spanyol menyebutkan jika Barcelona berminat membajak Georginio Wijnaldum, Eric Garcia, dan Memphis Depay di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Wijnaldum, Garcia, dan Depay adalah 3 pemain yang memang telah lama disebut-sebut sebagai solusi atas performa jeblok yang saat ini masih menaungi Barcelona.

Sebelumnya, Barcelona sempat meluncurkan operasi untuk bisa mendapatkan Depay di bursa transfer musim panas kemarin.

Namun, sayangnya usaha mereka gagal. Tak ada kata sepakat dengan Lyon yang saat itu masih menyematkan banderol selangit pada bomber kesayangan Ronald Koeman di Timnas Belanda itu.

Saat ini, Depay dikabarkan bisa didapatkan dengan banderol senilai 5 juta euro (Rp85,8 miliar) saja. Banderol murah tersebut adalah imbas dari krisis finansial yang menerpa Lyon.

Sementara untuk Eric Garcia, Barcelona berniat memulangkan dirinya untuk diberikan mandat sebagai penerus Gerard Pique di jantung pertahanan.

Seperti diketahui, Garcia adalah salah satu jebolan La Masia yang memutuskan untuk merapat ke Manchester City pada tahun 2017 lalu.

Dirinya dikabarkan telah sepakat untuk bergabung dengan Barcelona. Hal tersebut bisa terlihat dari penolakan yang ia lakukan kala Man City berniat memperpanjang masa pengabdiannya di Etihad.

Untuk Wijnaldum, Barcelona berambisi mendatangkan dirinya untuk ditandemkan dengan Frenkie de Jong di lini tengah. Kedatangannya akan membuat aroma Der Oranje di dalam tubuh Blaugrana semakin mewangi.

Saat ini Barcelona masih terseok di posisi ke-5 klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21 dengan raihan 28 poin. Terpaut 10 poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen.