Liga Inggris

Top Skor Carabao Cup: Tak Ada Nama Besar, Bukan Bomber Klub Finalis

Kamis, 7 Januari 2021 04:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© busybuddiesng.com
Top skor Carabao Cup atau yang juga dikenal sebagai Piala Liga Inggris musim 2020/21 ini dipimpin oleh bomber dari klub yang gagal melaju ke final. Copyright: © busybuddiesng.com
Top skor Carabao Cup atau yang juga dikenal sebagai Piala Liga Inggris musim 2020/21 ini dipimpin oleh bomber dari klub yang gagal melaju ke final.

INDOSPORT.COM – Top skor Carabao Cup atau yang juga dikenal sebagai Piala Liga Inggris musim 2020/21 ini dipimpin oleh bomber dari klub yang gagal melaju ke final.

Ada 2 nama pemain yang memiliki raihan gol yang sama persis. Kedua nama tersebut bukanlah sosok bomber tajam di Liga Primer Inggris dan bukan juga sosok pemain dari Tottenham Hotspur atau Manchester City, 2 klub yang resmi bertemu di final Carabao Cup 2020/21 nanti.

Meskipun tak mampu membawa klubnya melaju ke babak final, Sebastien Haller yang merupakan bomber West Ham United dan Tristan Abrahams yang merupakan bomber andalan Newport berhasil duduk di urutan teratas daftar top skor Carabao Cup 2020/21.

Baik Sebastien Haller maupun Tristan Abrahams sama-sama mengoleksi 4 gol dan berhak dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak di gelaran Carabao Cup musim ini.

Status tersebut bisa saja masih menjadi milik mereka andaikata tak ada pemain dari Tottenham Hotspur dan Manchester City yang tampil menggila dan berhasil mencetak gol lebih dari 4 buah di partai final nanti.

Di bawahnya, nama pemain yang menghiasi pun masih sama, yakni para pemain yang sudah tak lagi memiliki kesempatan untuk bisa menambah koleksi gol mereka di ajang Carabao Cup musim ini.

Ada 7 nama dengan koleksi gol yang sama persis. Ketujuh nama tersebut memiliki raihan 3 gol. Ada yang dari Liga Primer Inggris dan ada pula yang berasal dari Divisi Championship (kasta kedua Liga Inggris) hingga League Two (kasta keempat Liga Inggris).

Berikut Top Skor Carabao Cup Hari Ini, Kamis (7/1/2021):

1. Sebastien Haller (West Ham United) – 4 gol

1. Tristan Abrahams (Newport County) – 4 gol

3. Hal Robson-Kanu (West Bromwich Albion) – 3 gol

3. Kai Havertz (Chelsea) – 3 gol

3. Lucas Joao (Reading) – 3 gol

3. James Collins (Luton Town) – 3 gol

3. Richarlison (Everton) – 3 gol

3. Dominic Calvert-Lewin (Everton) – 3 gol

3. Lewis Montsma (Lincoln City) – 3 gol