Liga Spanyol

Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini: Lionel Messi Melejit ke Puncak

Kamis, 7 Januari 2021 08:59 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor LaLiga Spanyol musim 2020-2021 hari ini, di mana mega bintang Barcelona, Lionel Messi, berhasil melejit ke puncak.

Lionel Messi bertengger di posisi puncak berkat sumbangan dua gol saat membawa Barcelona menang dengan skor 3-2 atas Athletic Bilbao pada Kamis (7/1/2021) dini hari WIB. Pemain asal Argentina itu mencetak gol pada menit ke-38 dan 62.

Dengan tambahan itu, kini Lionel Messi tercatat mengoleksi total sembilan gol di kompetisi LaLiga Spantol musim ini. Ia menyamai perolehan gol dari Luis Suarez (Atletico Madrid), Iago Aspas (Celta Vigo) dan Gerard Moreno (Villarreal).

Sebelumnya, Lionel Messi bertengger di posisi ketiga bersama dengan pemain Real Sociedad, Mikel Oyarzabal. Sementara itu bomber Real Madrid, Karim Benzema masih bertengger di urutan kedua daftar top skor LaLiga Spanyol dengan koleksi delapan gol.

Sebenarnya Karim Benzema bisa melaju ke posisi puncak bila ia berhasil mencetak gol saat Real Madrid menang 2-0 atas Celta Vigo pada Minggu (3/1/2021) lalu.

Pertandingan pekan ke-18 LaLiga Spanyol musim ini akan tersaji pada Sabtu (9/1/2021) mendatang. Pastinya seluruh kemampuan akan ditunjukan oleh para pemain terutama mereka yang kini bersaing ketat di daftar top skor.

Berikut Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini (7/1/2021):

1. Lionel Messi (Barcelona) 9 gol, Luis Suarez (Atletico Madrid), Iago Aspas (Celta Vigo), Gerard Moreno (Villarreal): 9 gol.

2. Karim Benzema (Real Madrid): 8 gol.

3. Mikel Oyarzabal (Real Sociedad): 7 gol.

4. Marcos Llorente (Atletico Madrid), Jose Luis Morales (Levante): 6 gol.