Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Piala FA Hari ini: Misi Balas Dendam Liverpool

Jumat, 8 Januari 2021 08:04 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Peter Powell - Pool/Getty Images
Ollie Watkins saat berduel dengan Roberto Firmino di laga Aston Villa vs Liverpool pada Oktober lalu Copyright: © Peter Powell - Pool/Getty Images
Ollie Watkins saat berduel dengan Roberto Firmino di laga Aston Villa vs Liverpool pada Oktober lalu

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan babak 32 besar Piala FA, yang bakal dibuka dengan dua pertandingan menarik pada Sabtu (09/01/21) dini hari WIB.

Pada akhir pekan ini para tim Liga Primer Inggris menjalani jeda pertandingan karena akan tampil di ajang Piala FA yang telah memasuki putaran ketiga atau babak 32 besar.

Pertandingan ini dibuka dengan duel antara Aston Villa vs Liverpool yang berlangsung di Villa Park, dan menjadi laga yang cukup traumatis bagi The Reds.

Pasalnya, Liverpool pernah dipermalukan oleh Aston Villa pada laga yang berakhir 2-7 pada Oktober 2020 lalu. Tentunya pengalaman tersebut tak ingin diulangi lagi oleh skuat besutan Jurgen Klopp.

Di sisi lain, meski tak mau meremehkan lawannya namun kemenangan besar 7-2 pasti menambah rasa percaya diri Jack Grealish dkk. Apalagi Liverpool datang dengan bekal hasil yang kurang menyenangkan yakni belum merasakan kemenangan di tiga laga terakhir.

Meski demikian, baru-baru ini tersiar kabar bahwa pertandingan antara Aston Villa vs Liverpool bisa ditunda karena adanya peningkatatan kasus Covid-19 di tim tuan rumah.

Selain itu pertandingan antara Wolverhampton Wanderers (Wolves) vs Crystal Palace juga ikut meramaikan pertandingan Piala FA malam nanti.

Laga antara Wolves vs Crystal Palace diprediksi bakal berlangsung sengit, mengingat Wolves memiliki catatan apik kala berhadapan dengan Palace meski saat ini tengah mengalami penurunan performa.

Berbeda dengan tim tuan rumah, Crystal Palace saat ini dalam kondisi yang cukup apik lantaran berhasil bangkit dan memutus 5 laga tanpa kemenangan.

Berikut jadwal pertandingan Piala FA pada Sabtu (09/01/21) dini hari WIB:

  • 02:45 WIB – Aston Villa vs Liverpool
  • 02:45 WIB – Wolves vs Crystal Palace