Liga Inggris

Tak Perlu Risau Striker Tumpul, Liverpool Telah Temukan Penerus Torres

Rabu, 6 Januari 2021 07:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Nick Taylor/Liverpool FC via Getty Images
Liverpool seharusnya tak perlu merisaukan lini depan mereka, pasalnya mereka telah menemukan wonderkid yang disebut bakal menjadi sosok penerus Fernando Torres. Copyright: © Nick Taylor/Liverpool FC via Getty Images
Liverpool seharusnya tak perlu merisaukan lini depan mereka, pasalnya mereka telah menemukan wonderkid yang disebut bakal menjadi sosok penerus Fernando Torres.

INDOSPORT.COMLiverpool seharusnya tak perlu merisaukan lini depan mereka yang akhir-akhir ini terlihat tumpul dan kesulitan mencetak gol ke gawang lawan, pasalnya mereka telah menemukan wonderkid yang disebut-sebut bakal menjadi sosok penerus Fernando Torres.

Torres adalah ikon Liverpool pada zamannya. Berambut pirang dengan jersey lengan panjang, sosok yang dibesarkan oleh Atletico Madrid itu layak disebut sebagai salah satu bomber terbaik The Reds yang pernah merumput di Anfield.

Saking ajaibnya Torres di lini depan Liverpool, dirinya bahkan masih sering dirindukan oleh sebagian fans garis keras The Reds sampai sekarang.

Namun tampaknya kerinduan fans garis keras Liverpool akan kehadiran sosok Torres dengan jersey merah-merah sebentar lagi bisa segera terobati.

Laporan dari The Athletic menyebutkan jika Liverpool saat ini memiliki sosok wonderkid yang disebut-sebut layak dijuluki sebagai reinkarnasi Fernando Torres.

Masih berusia 18 tahun, bomber muda yang telah menceploskan 13 gol dalam 9 pertandingan bersama Liverpool U-18 tersebut diketahui bernama Layton Stewart.

Stewart memiliki segala kemampuan yang dimiliki oleh Torres saat berseragam Liverpool. Pergerakan dan finishing yang ia miliki disebut-sebut sangat mirip dengan yang dimiliki oleh bomber legendaris asal Spanyol tersebut.

Dengan catatan gol menakjubkan yang ia cetak bersama Liverpool U-18 tersebut, bukan suatu kejutan jika Layton Stewart bakal segera mendapatkan kesempatan untuk melakoni debut di tim senior.

Jika masa itu telah tiba, Stewart mesti membuktikan jika ia memiliki kapasitas untuk menjadi bomber mematikan dan tidak terjebak pada sebutan berat sebagai penerus Fernando Torres.