Bola Internasional

Media Lokal Ipswich Klaim Elkan Baggott Tolak Tawaran Leeds dan West Ham United

Jumat, 8 Januari 2021 13:48 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© PSSI
Media Lokal Ipswich Klaim Elkan Baggott Tolak Tawaran Leeds dan West Ham United. Copyright: © PSSI
Media Lokal Ipswich Klaim Elkan Baggott Tolak Tawaran Leeds dan West Ham United.

INDOSPORT.COM - Bek andalan Ipswich Town yakni Elkan Baggott dikabarkan telah menolak tawaran dua klub raksasa Liga Inggris, Leeds United dan West Ham United.

Media lokal Ipswich bernama East Anglian Daily Times mengklaim kalau Elkan Baggott setuju dengan penawaran kontrak baru di Ipswich Town.

Sebelumnya, Elkan Baggott sempat disebut oleh media Inggris bernama Football Insider kalau dirinya menolak perpanjangan kontrak yang akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

"Leeds dan West Ham termasuk di antara mereka yang tertarik kepada Elkan Baggott. Namun, bertentangan dengan laporan Football Insider, Elkan Baggott diperkirakan tidak menolak tawaran perpanjangan kontrak dan negosiasi sedang berlangsung," tulis East Anglian Daily Times.

"The Blues dipahami tetap yakin kesekapatan akan dilakukan. Baggott dan perwakilannya saat ini sedang mempertimbangkan tawaran kontrak klub," imbuhnya.

Selain Leeds United dan West Ham United, Elkan Baggott sempat dirumorkan diincar oleh Manchester United serta Everton. Akan tetapi baru Leeds United dan West Ham United yang serius ingin mendapatkan jasanya.

Pemain andalan timnas Indonesia U-19 itu memang tampil luar biasa sebagai bek tengah. Saat debut bersama timnas Indonesia U-19 di Kroasia, Shin Tae-yong langsung terpukau dengan ketenangannya.

Bersama Ipswich Town U-18, Elkan Baggott juga menunjukan perkembangan cukup pesat sehingga sering dimainkan di skuat U-23 hingga senior.