Liga Spanyol

Rekap Hasil Pertandingan Copa del Rey: Valencia Aman, Huesca Gugur

Jumat, 8 Januari 2021 05:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© rfef.es
Berikut rekap hasil pertandingan lanjutan Copa del Rey babak kedua, di mana 3 klub dari LaLiga Spanyol berhasil melaju ke babak selanjutnya. Copyright: © rfef.es
Berikut rekap hasil pertandingan lanjutan Copa del Rey babak kedua, di mana 3 klub dari LaLiga Spanyol berhasil melaju ke babak selanjutnya.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan lanjutan Copa del Rey babak kedua, di mana 3 klub dari LaLiga Spanyol berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Copa del Rey babak kedua hari ini kembali menghadirkan kejutan. Salah satu klub gurem Spanyol secara mengejutkan berhasil menghentikan perjalanan klub dari LaLiga Spanyol.

Adalah SD Huesca yang harus gugur di babak kedua Copa del Rey ini. Perjalanannya dihentikan oleh Alcoyano dengan skor akhir 2-0.

Sementara nasib berbeda dialami oleh 3 klub LaLiga Spanyol lainnya. Mereka berhasil melaju ke babak selanjutnya meskipun dua dari mereka yang nyaris gugur di babak ini.

Valencia dengan percaya diri meneruskan langkah mereka ke babak selanjutnya. Tim yang terseok-seok di LaLiga Spanyol itu berhasil melaju dengan mengantongi kemenangan 4-1 atas Yeclano.

Di sisi lain, Cadiz baru bisa memastikan langkah mereka lewat adu penalti usai pertandingan masih berjalan imbang hingga peluit akhir babak tambahan.

Nasib hampir gugur di babak kedua Copa del Rey ini juga dialami oleh Eibar. Mereka nyaris mengubur mimpi andaikata gagal mencetak gol kemenangan di babak tambahan.

Berikut rekap hasil pertandingan lanjutan Copa del Rey babak kedua, Jumat (6/1/2021):

Girona 2-1 Lugo

Pena Deportivo 0(p)-0 Sabadell

Pontevedra 0-0(p) Cadiz

SD Amorebieta 0-1 Sporting Gijon

Yeclano 1-4 Valencia

Alcoyano 2-1 SD Huesca

Las Rozas 3-4 Eibar

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%