Bola Internasional

Lechia Gdansk Rekrut Bintang Timnas Polandia U-19, Perjuangan Egy Makin Berat

Sabtu, 9 Januari 2021 17:23 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Perjuangan Egy Maulana Vikri untuk menembus tim inti Lechia Gdansk semakin berat setelah klub tersebut merekrut pemain muda berbakat.

Dilansir dari sport.interia.p, Lechia Gdansk baru saja meresmikan gelandang berusia 16 tahun bernama Filip Koperski. Pemain ini diketahui masih aktif membela timnas Polandia U-19.

Filip Koperski sebelumnya membela Akademi Lechia Gdansk U-18. Namun karena performa yang luar biasa, ia mendapat kontrak profesional pertama pada 1 Januari 2021 lalu hingga 30 Juni 2023 mendatang.

Kedatangan Filip Koperski tentu membuat Egy Maulana Vikri harus bekerja keras supaya tidak kalah dalam persaingan menembus skuat utama.

Sebelumnya, Lechia Gdansk juga mendatangkan pemain yang lebih muda dari Egy Maulana Vikri bernama Jan Bieganski dari klub GKS Tychy.

Diketahui, pemain timnas Indonesia itu musim ini telah tampil sebanyak lima kali bersama Lechia Gdansk di kompetisi kasta tertinggi Liga Polandia atau Ekstraklasa.

Dalam lima penampilan tersebut, Egy mencatatkan total 62 menit bermain dari bangku cadangan. Jika dibandingkan dengan musim lalu, menit bermain Egy sebenarnya sudah mengalami peningkatan.