Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Piala FA, Aston Villa vs Liverpool

Sabtu, 9 Januari 2021 01:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi live streaming. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi live streaming.

INDOSPORT.COM - Aston Villa akan segera menjamu Liverpool di ajang Piala FA. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Aston Villa vs Liverpool akan berlangsung di Villa Park pada Sabtu (9/1/21) pukul 02.45 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Liverpool punya kenangan buruk di kandang Aston Villa. Tim berjuluk The Reds itu pernah dibantai 2-7 saat bertanding di stadion tersebut.

Kekalahan itu terjadi di pekan ke-4 Liga Inggris. Dua gol Liverpool diborong oleh Mohamed Salah. Sementara itu Aston Villa berhasil menceploskan tujuh gol yang dicetak oleh Ollie Watkins (3), Jack Grealish (2), John McGinn, dan Ross Barkley.

Tentunya Liverpool tidak ingin kenangan pahit itu terjadi lagi di putaran ketiga Piala FA. Jika dilihat dari performa kedua tim, The Reds dan Aston Villa sama-sama gagal meraih kemenangan di Liga Inggris pekan lalu.

Liverpool harus mempertajam lini serang mereka jika ingin merebut tiga poin di kandang Vilans. Jika hal itu tidak dapat dipenuhi, maka tim asuhan Jurgen Klopp ini harus rela kembali dipermalukan oleh Aston Villa.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan Monchengladbach vs Bayern Munchen.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.