Bursa Transfer

Jarang Dimainkan, Brandon Williams Buka Peluang Tinggalkan Manchester United

Minggu, 10 Januari 2021 04:19 WIB
Editor: Coro Mountana
© Matthew Peters/Getty Images
Bek kiri Manchester United, Brandon Williams, disebut sebagai singa pemberani usai tampil bagus di Liga Europa melawan Partizan Belgrade, Jumat (25/10/19). Copyright: © Matthew Peters/Getty Images
Bek kiri Manchester United, Brandon Williams, disebut sebagai singa pemberani usai tampil bagus di Liga Europa melawan Partizan Belgrade, Jumat (25/10/19).

INDOSPORT.COM – Jarang mendapatkan kesempatan bermain, Brandon Williams buka peluang tinggalkan Manchester United.

Dilansir dari Sportslens, bek sayap Manchester United, Brandon Williams tampaknya mulai gerah setelah jarang mendapatkan kesempatan bermain. Padahal di musim lalu, akibat cederanya Luke Shaw, Brandon Williams jadi punya kesempatan main hingga 36 pertandingan.

Namun musim ini, kedatangan Alex Telles mempersulit Brandon Williams untuk menembus posisi tim utama di posisi bek kiri. Akibatnya kali ini Brandon Williams baru main dalam 5 pertandingan di berbagai ajang.

Semakin menyedihkan, di Liga Inggris, Brandon Williams ternyata baru merumput 6 menit saja. Gerah tak mendapat kesempatan lebih, Brandon Williams pun membuka kesempatan untuk pergi dari Manchester United.

Ada beberapa klub yang menawarkan tempat bagi Brandon Williams dengan status pinjaman seperti Southampton dan Everton. Namun Brandon Williams lebih tertarik dengan Newcastle United yang menjanjikan tempat utama untuknya.

Pergi dari Manchester United dengan status pinjaman ke Newcastle United tampaknya merupakan Langkah yang akan diambil oleh Brandon Williams. Itu semua dilakukan demi menyelamatkan kariernya.

Musim lalu, Brandon Williams memang mendapat berkah di balik absennya Luke Shaw, tapi kali ini situasi berubah. Kehadiran Alex Telles dan tidak mampunya Brandon Williams menggeser Luke Shaw membuatnya mungkin harus menyingkir sementara dari Manchester United.