Liga Italia

Klasemen Serie A Liga Italia Hari Ini: AC Milan Makin Perkasa, Juventus Terancam

Minggu, 10 Januari 2021 08:58 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Twitter @acmilan
Rafael Leao merayakan gol yang ia cetak untuk AC Milan saat jumpa Torino Copyright: © Twitter @acmilan
Rafael Leao merayakan gol yang ia cetak untuk AC Milan saat jumpa Torino

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen sementara Serie A Liga Italia pekan ke-17 hari ini, Minggu (10/01/21) dimana AC Milan makin perkasa, dan posisi Juventus masih terancam.

AC Milan mampu mempertahankan dominasinya di posisi puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020/21 usai meraih kemenangan atas Torino dengan skor 2-0, lewat gol yang dicetak oleh Rafael Leao dan Franck Kessie.

Tambahan poin poin itu pun membuat AC Milan masih perkasa di posisi puncak dengan mengantongi 40 poin. Kemenangan ini juga membuat Rossoneri memperlebar jarak dengan rival sekota mereka, Inter Milan yang berada di posisi kedua dengan 36 poin.

Kemudian AS Roma melengkapi tiga besar dengan meraih 33 poin. Menyusul Atalanta yang sukses menggusur Juventus di posisi keempat dengan 31 poin usai menang 4-1 saat melawan Benevento.

Sedangkan Juventus yang harus rela tergusur kini berada di peringkat kelima dengan 30 poin. Cristiano Ronaldo dkk juga masih merasakan ancaman di klasemen sementara Serie A Liga Italia musim ini.

Yakni, meski mampu meraih kemenangan 3-1 atas AC Milan, namun nyatanya skuat asuhan Andrea Pirlo masih dibayangi kejaran para rivalnya.

Sebab, Si Nyonya Tua saat ini hanya selisih satu poin dari Sasuolo yang menduduki peringkat keenam, serta selisih dua poin saja dari Napoli.

Untuk lebih lengkapnya, berikut klasemen sementara Serie A Liga Italia pekan ke-17 hari ini, Minggu (10/01/21):

© Flashscore.co.uk
Klasemen Sementara Serie A Liga Italia, 10 Januari 2021 Copyright: Flashscore.co.ukKlasemen Sementara Serie A Liga Italia, 10 Januari 2021
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%