Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Perjuangan Man United Lengserkan Liverpool dari Puncak

Senin, 11 Januari 2021 09:29 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal Liga Inggris 2020/21 pekan ini, di mana Manchester United bakal berjuang untuk melengserkan Liverpool dari posisi puncak klasemen. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal Liga Inggris 2020/21 pekan ini, di mana Manchester United bakal berjuang untuk melengserkan Liverpool dari posisi puncak klasemen.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Inggris 2020/21 pekan ini, di mana Manchester United bakal berjuang untuk melengserkan Liverpool dari posisi puncak klasemen.

Kompetisi sepak bola Liga Inggris telah memasuki pekan ke-18 setelah disibukkan dengan mengikuti pertandingan Piala FA. Namun, pada pekan ini juga akan diramaikan dengan satu laga tunda antara Burnley vs Manchester United.

Partai tunda tersebut tentunya akan menjadi kesempatan besar bagi Manchester United untuk melengserkan Liverpool dari posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Tercatat, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu kini berada di posisi kedua dengan 33 poin, di bawah Liverpool yang menguasai posisi puncak dengan raihan poin yang sama dan hanya berbeda selisih gol dari The Reds yang telah tampil dalam 17 laga.

Ini berarti jika Setan Merah mampu menang atau setidaknya meraih hasil imbang kala melakoni laga tandang melawan Burnley di Turf Moor, maka Manchester United benar-benar bisa melengserkan posisi Liverpool.

Peluang tersebut juga semakin terbuka lebar, karena Manchester United memiliki modal yang cukup apik yakni meraih dua kemenangan dan sekali imbang dalam tiga laga terakhirnya di kompetisi domestik.

Selain itu para tim elit seperti Manchester City, Tottenham Hotspur dan Arsenal juga bakal tampil di pertandingan Liga Inggris pekan ke-18 pada musim ini.

Berikut jadwal Liga Inggris 2020/21 pekan ini:

Rabu, 13 Januari 2021

  • 01:00 WIB – Sheffield United vs Newcastle United
  • 03:15 WIB – Burnley vs Manchester United
  • 03:15 WIB – Wolverhampton Wanderers vs Everton

Kamis, 14 Januari 2021

  • 01:00 WIB – Manchester City vs Brighton & Hove Albion
  • 03:15 WIB – Aston Villa vs Tottenham Hotspur

Jumat, 15 Januari 2021

  • 03:00 WIB – Arsenal vs Crystal Palace