Bursa Transfer

Manchester United Disebut Terdepan untuk Mendapatkan Berlian dari Lille

Senin, 11 Januari 2021 04:22 WIB
Editor: Coro Mountana
© Jean Catuffe/Getty Images
Boubakary Soumare pemain dari Lille Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Boubakary Soumare pemain dari Lille

INDOSPORT.COM – Manchester United disebut-sebut sedang berada di posisi terdepan untuk mendapatkan berlian dari Lille.

Berbicara di Italian Football Podcast, jurnalis Vito Angele mengungkapkan bahwa Manchester United sedang memimpin dalam perburuan berlian dari Lille. Berlian tersebut bernama Boubakary Soumare.

Gelandang bertahan berusia 21 tahun itu memang sudah menjadi properti panas di bursa transfer sejak awal musim ini. Banyak klub besar Eropa berlomba-lomba berusaha mendapatkan tandatangan Soumare.

Sedikitnya, ada AC Milan dan Liverpool yang sedang menggoda Boubakary Soumare, tetapi Manchester United lah yang diyakini sedang berada di posisi terdepan. Sejatinya persaingan di lini tengah Manchester United sudah penuh sesak.

Akan tetapi dengan kemungkinan perginya Paul Pogba, seolah membuat ada kemungkinan Soumare nanti bisa masuk. Dengan usianya yang masih sangat muda, membuat Soumare bisa menjadi investasi jangka Panjang Manchester United untuk gelandang bertahan.

Soumare sendiri akan memasuki tahun terakhir kontraknya Bersama Lille. Hal itu membuat Soumare seharusnya tak dibanderol dengan harga mahal oleh Lille sehingga itu membuat Manchester United punya kesempatan untuk meminangnya.

Andai bisa mendapatkan Soumare, itu akan menjadi Langkah bagus bagi Manchester United untuk meregenerasi Nemanja Matic. Sebenarnya awalnya Manchester United menginginkan Declan Rice, tapi sang pemain tampak lebih tertarik pindah ke Chelsea.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%