Bursa Transfer

Andai Simakan Gagal Digaet, AC Milan Siapkan Pemain Ini sebagai Alternatif

Selasa, 12 Januari 2021 09:27 WIB
Editor: Coro Mountana
© WallpaperCave
Andai Simakan Gagal Digaet, Ini Pemain yang Jadi Alternatif AC Milan Copyright: © WallpaperCave
Andai Simakan Gagal Digaet, Ini Pemain yang Jadi Alternatif AC Milan

INDOSPORT.COM – Andai gagal mendapatkan jasa Mohamed Simakan dari Strasbourg, AC Milan ternyata sudah menyiapkan satu pemain alternatif.

Menurut laporan dari Simone Rovera dari Telefoot di Twitter, AC Milan sudah punya nama alternatif jika Simakan gagal didapatkan. Pemain tersebut adalah bintang RC Lens, bernama Loic Bade yang disiapkan jadi alternatif.

Bek tengah berusia 20 tahun itu di musim ini telah menjadi andalan bagi Lens mengarungi Ligue 1 Prancis. Tentu keberadaan pemain berusia 20 tahun bermain regular di Ligue 1 bukanlah sebuah kebetulan.

Melainkan, Loic Bade memang dianggap menjadi salah satu pemain bertahan dengan masa depan paling cerah di Prancis saat ini. Oleh karena itu, AC Milan pun sudah mulai mengintai dan mengidentifikasi jika Bade bisa jadi alternatif dari Simakan.

Soal Simakan, AC Milan memang masih terdepan untuk mendapatkan jasa bintang Strasbourg itu. Namun belakangan, muncul godaan dari RB Leipzig yang ternyata berupaya untuk membajak Simakan dari AC Milan.

Hal itu membuat AC Milan pun harus berhati-hati dan mulai menyiapkan skenario terburuk kehilangan Simakan. AC Milan sendiri sebenarnya trauma dengan RB Leipzig, karena mereka pernah kehilangan pemain incarannya yang dibajak akhirnya ke Jerman, dia adalah Dani Olmo.

Loic Bade sepertinya menjadi sosok sempurna bagi AC Milan untuk move on jika Mohamed Simakan gagal didapatkan. Tapi perlu dicatat, Bade selama di Lens lebih sering main dengan 3 bek, sedangkan AC Milan gunakan format 4 bek, mungkin itu bisa jadi masalah nantinya.