Liga Italia

Pato Ingin Pulang ke AC Milan dan Berduet dengan Ibrahimovic

Jumat, 15 Januari 2021 20:56 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Indosport
Alexandre Pato Ingin Pulang ke AC Milan dan Berduet dengan Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Indosport
Alexandre Pato Ingin Pulang ke AC Milan dan Berduet dengan Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM - Mantan bintang timnas Brasil bernama Alexandre Pato mengungkapkan keinginanya untuk kembali ke klub Serie A Italia, AC Milan.

Dilansir dari Transfermarkt, kini Alexandre Pato masih menganggur sejak kontraknya di Sao Paulo habis pada 21 Agustus 2020 lalu. Sebelumnya ia sempat memperkuat klub China bernama Tianjin Tianhai.

Alexandre Pato berharap AC Milan mau merekrutnya lagi dan ia siap untuk kembali berduet dengan Zlatan Ibrahimovic di lini depan.

"Saya memiliki kenangan indah di sana. Kami berbicara tentang 150 pertandingan, 63 gol, Scudetto dan Piala Super Italia. Ini menjadi mimpi saya untuk kembali ke Milan yang selalu tertambat di hati," kata Pato dilansir dari Football Italia.

"Saya akan mengatakan ya, apakah itu masalah? Namun, saya datang bukan hanya untuk menjadi pelapis Ibrahimovic,"

"Saya akan bermain, beberapa pertandingan dan itu bakal cukup untuk meyakinkan pelatih. Ayolah, anggap saja kita bisa bermain bersama. Kami akan menjadi rekan duet yang hebat," tuturnya menambahkan.

Diketahui, Pato sebelumnya pernah memperkuat AC Milan pada musim 2007 hingga 2013 silam. Saat itu ia dibeli Rossoneri dari Sao Paulo dengan mahar 24 juta Euro.

Saat berseragam Milan, Pato sukses menyumbang 63 gol dari 150 penampilan dan berhasil membawa AC Milan meraih gelar Serie A Liga Italia musim 2010-2011 serta Piala Super Italia 2011-2012.